Salah Pindah ke Rival Liverpool? Glen Johson Tidak Yakin

Penulis: Dwi Prima
Rabu 08 Jun 2022, 07:10 WIB
Salah Pindah ke Rival Liverpool? Glen Johson Tidak Yakin

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Liverpool, Glen Johnson tidak percaya Mohamed Salah akan pindah ke rival Liga Premier, Manchester City karena situasi kontraknya terus berada di bawah spekulasi yang intens.

Kesepakatan Salah saat ini dengan The Reds berjalan hingga tahun depan, tetapi dia baru-baru ini menolak tawaran untuk tetap di tim Merseyside. Orang Mesir itu dilaporkan menginginkan gaji sekitar 400.000 ribu poundsterling seminggu yang telah menyebabkan pembicaraan kontrak baru menjadi macet.

Ini telah menyebabkan desas-desus tentang masa depannya, di mana Barcelona telah dikaitkan dengan pemain tersebut jika kontraknya habis.

Namun, The Athletic melaporkan bahwa Manchester City mungkin tertarik pada bintang Mesir itu dan dia ingin bertahan di Liga Premier.

Tapi Johnson tidak percaya Salah akan bergabung dengan City, yang telah bersaing dengan The Reds di puncak Liga Premier selama beberapa tahun terakhir.

Dia yakin kapten Mesir dapat mengambil risiko merusak warisan yang telah dia ukir di Anfield jika dia pindah ke Etihad.

Dia mengatakan: “Jika dia pergi ke suatu tempat seperti Manchester City, maka dia mungkin bisa merusak warisannya di Liverpool. Saya tidak berpikir dia akan pindah ke klub Liga Premier lain, jika saya jujur. Kami tahu betapa dia mencintai Liverpool, jadi saya tidak tahu apakah dia bisa lolos dengan kepindahan seperti itu.

"Ini mungkin taktik menakut-nakuti dari timnya, tapi saya tidak terlalu yakin. Jika dia pindah ke rival seperti City, maka ya, dia pasti berisiko merusak warisannya."

Artikel Tag: Liverpool, Glen Johnson, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-pindah-ke-rival-liverpool-glen-johson-tidak-yakin
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini