Salah Perpanjang Kontrak, Klopp Sudah Prediksi Sejak Lama

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Agu 2022, 11:39 WIB
Salah Perpanjang Kontrak, Klopp Sudah Prediksi Sejak Lama

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah berbulan-bulan ketidakpastian, Mohamed Salah menandatangani kontrak baru di Liverpool awal musim panas ini, tetapi Jurgen Klopp mengatakan dia dan pemain Mesir itu selalu tahu dia akan bertahan.

Bintang Liverpool itu memasuki tahun terakhir kontrak sebelumnya musim panas ini, tetapi memperpanjang masa tinggalnya di klub hingga 2025 dengan menandatangani kontrak baru pada 1 Juli.

Laporan pada saat itu menyatakan kontrak Salah bisa membuatnya mendapatkan gaji mingguan lebih dari 350.000 ribu poundsterling per minggu, lebih dari pemain lain dalam sejarah klub.

Negosiasi kontrak sangat ramai di mata publik, yang selalu dibuat heboh oleh Ramy Abbas Issa, agen sang pemain, yang mendapat banyak reaksi atas berbagai postingan samar dari akun Twitter-nya.

Pada satu tahap, ada keraguan serius di antara pendukung bahwa sang bintang akan bertahan, tetapi Klopp mengklaim bahwa dia dan pemain tahu "sepanjang waktu" bahwa pembicaraan akan mencapai akhir yang positif.

"Di atas bulan. Saya sama bahagianya dengan dunia Arab, izinkan saya mengatakannya seperti ini," kata Klopp kepada beIN Sports ketika diberitahu bahwa kontrak baru Salah adalah berita besar di wilayah Arab.

"Ini bagus, ini adalah kontrak besar. Rasanya sangat menyenangkan. Dia terlihat sangat bahagia.

"Ngomong-ngomong, Mo selalu terlihat bahagia. Saya tidak pernah merasa bahwa dia duduk di sana dan tidak pernah seperti ini. Mo dan saya, kami tahu persis di mana posisi kami berada dalam negosiasi.

"Pada akhirnya, Mo dan saya tahu hampir sepanjang waktu bahwa dia akan bertahan. Dan ketika itu terjadi, (semua) senang mendapat konfirmasi."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-perpanjang-kontrak-klopp-sudah-prediksi-sejak-lama
7352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini