Salah Masuk Jajaran Elit Pembuat 100 Gol Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Sep 2021, 06:37 WIB
Salah Masuk Jajaran Elit Pembuat 100 Gol Liga Premier

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah menjadi pemain terbaru yang masuk ke klub 100 gol Liga Premier setelah ia mencetak gol pada babak pertama melawan Leeds di Elland Road.

Pemain internasional Mesir, pembuat sejarah lanjutan selama waktunya bersama The Reds, telah membawa pencapaian penting lainnya setelah mencetak gol awal untuk tim Jurgen Klopp pada akhir pekan lalu.

Ini adalah tonggak terbaru yang dibuat oleh pemain berusia 29 tahun, yang bergabung dengan para legenda Liga Premier lebih lanjut dalam mencetak tiga digit gol di kompetisi papan atas Inggris.\

Salah telah mencetak 99 gol Liga Premier sebelum jeda internasional, mencetak penalti dalam hasil imbang The Reds melawan mantan klubnya Chelsea.

Dan dia hanya membutuhkan sedikit waktu untuk menyelesaikan satu abad gol Liga Premier untuk The Reds, menemukan bagian belakang gawang dengan penyelesaian yang tepat di menit ke-20.

Dari tekanan yang didapat dari sepak pojok, ia berada dari jarak dekat di dalam kotak penalti untuk menyambut umpan silang mendatar Trent Alexander-Arnold dari sayap kanan, dengan sebuah tendangan untuk mendorong bola melewati Illan Meslier.

Setelah pertandingan, yang berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk timnya, Klopp mengatakan kepada Sky Sports ketika ditanya tentang 100 gol dari pemain andalannya, dia berkata: "Rekor Mo gila.

"Dia masih lapar dan saya tidak tahu berapa banyak rekor yang bisa dia pecahkan.

"Sejak dia bergabung dengan kami, dia telah menjadi pemain yang sempurna, pemain kelas atas."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-masuk-jajaran-elit-pembuat-100-gol-liga-premier
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini