Salah Jadi Pemain yang Paling 'Dibenci' Kiper Kedua Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Feb 2021, 23:44 WIB
Salah Jadi Pemain yang Paling 'Dibenci' Kiper Kedua Liverpool

Caoimhin Kelleher / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Caoimhin Kelleher mengakui bahwa dia benci menghadapi Mohamed Salah dalam latihan, tetapi menghadapi tiga penyerang Liverpool setiap hari adalah cara terbaik untuk belajar bagi seorang kiper muda.

Pemain Irlandia berusia 22 tahun itu telah menggandakan jumlah penampilannya untuk Liverpool musim ini, memainkan empat pertandingan sejauh ini untuk menambah empat pertandingan yang dia buat musim lalu.

Pertandingan Kelleher musim ini termasuk debutnya di Liga Champions dan Liga Premier dengan dia menjaga clean sheet masing-masing melawan Ajax (1-0) dan Wolverhampton Wanderers (4-0).

Namun, prospek kiper kelahiran Cork ini mengakui bahwa tantangan terberatnya seringkali melawan rekan satu timnya sendiri.

Menjawab 'asumsi' dari fans di media sosial dengan Harry Pinero di channel YouTube UMM, Kelleher ditanya apakah benar dia benci menghadapi Salah saat latihan dan menjawab: "Saya benci menghadapi semua striker. Keyakinan saya semakin hilang setiap kali saya menghadapi mereka!

"Jelas itu adalah latihan terbaik yang bisa Anda dapatkan. Mungkin tiga penyerang terbaik di dunia setiap hari, ini membawa permainan Anda ke level lain. Ini pemain berkelas.

"Mereka sangat sinkron dan sangat selaras satu sama lain, sungguh luar biasa untuk ditonton."

Perlu diketahui, UMM diluncurkan di YouTube bulan lalu dan merupakan chanel tempat tujuan bertemunya para YouTuber dan atlet profesional, dalam melakukan sebuah diskusi yang masih berkaitan dengan olahraga serta kehidupan secara keseluruhan.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Caoimhin Kelleher

610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini