Salah Ingin Perpanjang Kontrak di Liverpool, Klaim Menteri Olahraga Mesir

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Apr 2022, 19:56 WIB
Salah Ingin Perpanjang Kontrak di Liverpool, Klaim Menteri Olahraga Mesir

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Menteri Olahraga Mesir, Ashraf Sobhi mengklaim bahwa Mohamed Salah ingin menandatangani kontrak baru dengan Liverpool meskipun ada kebuntuan kontrak yang sedang berlangsung dengan klub.

Kontrak pemain berusia 29 tahun itu bersama The Reds akan berakhir pada akhir musim 2022-23. Pasukan Jurgen Klopp bertekad untuk mengikat penyerang itu ke kontrak baru, tetapi pembicaraan sejauh ini terbukti tidak berhasil.

Sang pemain dengan demikian telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub yang berbasis di Merseyside baru-baru ini. Namun, agennya Ramy Abbas Issa dikabarkan masih bernegosiasi dengan The Reds terkait kontrak baru.

Sobhi kini telah mengungkapkan bahwa dia menyarankan mantan penyerang AS Roma itu untuk meninggalkan The Reds di tengah kebuntuan kontraknya.

Menteri olahraga Mesir, bagaimanapun, mengakui bahwa sang pemain lebih memilih untuk melanjutkan kariernya di Anfield.

Dia mengatakan kepada radio Mesir: "Saya bertemu dengan Mohamed Salah di bandara setelah akhir pertandingan Senegal dan kegagalan mencapai Piala Dunia pekan lalu dan berkata kepadanya untuk melupakan apa yang terjadi dan fokus pada apa yang akan terjadi selanjutnya.

"Saya telah menyarankan dia untuk melanjutkan pertandingannya, perjalanannya di klub selain Liverpool, tetapi arahnya sekarang adalah memperbarui kontraknya dengan Liverpool."

Sobhi juga berpandangan bahwa ada sesuatu yang melawan pemain internasional Mesir itu.

Dia berkata: "Ada sesuatu yang melawan Salah yang diarahkan oleh beberapa orang untuk menjatuhkannya, tetapi saya memintanya untuk tidak memperhatikannya."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-ingin-perpanjang-kontrak-di-liverpool-klaim-menteri-olahraga-mesir
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini