Salah Ingin Menangkan Lebih Banyak Gelar Bersama Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Jul 2022, 17:36 WIB
Salah Ingin Menangkan Lebih Banyak Gelar Bersama Liverpool

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kontrak baru Mohamed Salah di Liverpool telah menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub, tetapi penyerang itu menegaskan bahwa ambisi trofi yang mendorongnya bertahan di Anfield.

Pemain internasional Mesir telah memasuki tahun terakhir dari kontrak sebelumnya, setelah negosiasi untuk memperpanjang masa tinggalnya berlarut-larut hampir sepanjang musim lalu. Gaji pemain berusia 30 tahun itu menjadi batu sandungan.

Namun, Salah berkomitmen untuk klub selama tiga tahun lagi setelah delegasi dari klub, yang dipimpin oleh direktur olahraga klub yang baru yaitu Julian Ward, terbang ke Yunani untuk menyelesaikan kesepakatan dengan pemain, yang saat ini masih berlibur.

"Butuh sedikit waktu, saya pikir, untuk memperbaruinya, tetapi sekarang semuanya sudah selesai jadi kami hanya perlu fokus pada apa yang berikutnya," kata pemain yang bergabung dengan harga 37 juta poundsterling dari Roma pada 2017, mengatakan kepada liverpoolfc.com.

"Jika saya melihat kembali ke masa ketika saya datang, klub tidak memenangkan banyak hal, tetapi saya pikir saya mengatakan kepada Anda bahwa saya datang untuk memenangkan trofi.

"Saya pikir kami telah memenangkan trofi yang bagus bersama dan saya pikir kami bisa melakukannya lagi.

"Saya menikmati sepak bola saya di sini di klub dan semoga saya akan terus menikmatinya dan memenangkan banyak trofi."

Dalam banyak laporan, kontrak baru Salah dianggap bernilai sekitar 350.000 ribu poundsterling per minggu, kurang dari 400.000 ribu poundsterling yang diminta pihak pemain. Keputusan ini dianggap melindungi struktur gaji Liverpool sambil juga menghargai kinerja pemain yang bersangkutan.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-ingin-menangkan-lebih-banyak-gelar-bersama-liverpool
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini