Salah Frank Lampard, Tanda-Tanda Antonio Rudiger Hengkang Sudah Jelas

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 04 Des 2021, 14:23 WIB
Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Paul Merson yakin bahwa Antonio Rudiger sudah pasti akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini, namun dia menegaskan bahwa itu bukanlah kesalahan dari Thomas Tuchel.

Kontrak bek asal Jerman itu akan kadaluwarsa pada musim panas tahun depan dan hingga saat ini dia belum menyetujui kontrak baru dengan The Blues.

Antonio Rudiger punya peran penting di era kepemimpinan Thomas Tuchel musim ini dan membantu Chelsea memuncaki klasemen Premier League, namun performa impresifnya telah menarik minat dari klub-klub top Eropa seperti Bayern Munich dan Real Madrid.

Namun, mantan bintang Arsenal, Paul Merson, percaya pemikiran Rudiger sudah bulat untuk meninggalkan Stamford Bridge dengan status bebas transfer dan ia merasa bek tersebut sudah memikirkannya sejak terpinggirkan di bawah manajemen Frank Lampard.

Pemain berusia 28 tahun itu memang kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain bersama pendahulu Tuchel tersebut, akan tetapi sekarang dia menjadi langganan starter di lini bertahan The Blues bersama Thiago Silva.

“Chelsea akan merindukan Antonio Rudiger ketika dia pergi karena akan membutuhkan 60-70 juta pounds (Rp1,3 triliun) untuk menggantikannya,” ujar Merson kepada Daily Star.

“Rudiger pasti akan pergi. Jika dia ingin menandatangani kontrak baru, dia akan melakukannya sekarang. Tidak ada kemungkinan dia tinggal sekarang.”

“Tapi itu bukan salah Tuchel. Saya pikir dia sudah memutuskan untuk pergi ketika Frank Lampard mengeluarkannya dari tim. Dan meski dia fenomenal sejak Tuchel membawanya kembali dan mereka memenangkan Liga Champions, Rudiger tak lupa itu.”

“Tim-tim lain akan mengantre untuk mengontraknya, dan seseorang akan membayarnya dengan banyak uang untuk membuatnya bergabung dengan mereka.”

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-frank-lampard-tanda-tanda-antonio-rudiger-hengkang-sudah-jelas
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini