Salah Enggan Komentar Soal Posisinya di Ballon d'Or 2021

Penulis: Dwi Prima
Jumat 03 Des 2021, 08:01 WIB
Salah Enggan Komentar Soal Posisinya di Ballon d'Or 2021

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Hasil Ballon d'Or diperdebatkan karena lebih dari satu alasan dan dari perspektif Liverpool mereka hanya menerima dan "tidak ada komentar" dari Mohamed Salah yang tidak berbicara banyak tentang posisinya.

Pemain asal Mesir, saat ini secara luas dianggap sebagai pemain terbaik di dunia, mencetak banyak gol, dan memberi assist kepada rekan satu timnya dan menghancurkan lawan dalam prosesnya.

Dan sementara suara Ballon d'Or 2021 tidak menjadi faktor dalam musim saat ini dengan tanggal cutoffnya, posisi Salah pada hasil akhir tentu saja mengecewakan.

Tempat ketujuh di belakang Cristiano Ronaldo dan Jorginho membuat banyak orang mengangkat alis dan perdebatan telah berkecamuk sejak saat itu.

Dan setelah dua golnya melawan Everton pada hari Rabu (01/12), golnya yang ke-19 dalam 19 pertandingan musim ini, mantan pemain Chelsea ini enggan bicara banyak.

Eks pemain Fiorentina ditanya setelah pertandingan tentang posisi ke-7 di Ballon d'Or? Dia tertawa, menggelengkan kepalanya dan mengatakan tidak ada komentar.

Tawa langsung diikuti dengan gelengan kepala dan ucapan disertai dengan, "Saya tidak punya komentar" memperjelas pemikirannya tentang itu semua.

Bentuk penampilannya saat ini pasti akan membuatnya membawa pulang penghargaan itu, tetapi untuk finis yang lebih tinggi tahun depan Salah berkata: “Ahh mudah-mudahan, Anda tidak pernah tahu.”

Itu adalah senyum lebar yang merangkum momen dan ketidakpeduliannya akan penghargaan individu.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-enggan-komentar-soal-posisinya-di-ballon-dor-2021
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini