Salah Disetarakan dengan Messi Oleh Legenda Man City

Penulis: Dwi Prima
Selasa 21 Sep 2021, 09:40 WIB
Salah Disetarakan dengan Messi Oleh Legenda Man City

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Micah Richards menyamakan Mohamed Salah dengan pemenang Ballon D'or enam kali, Lionel Messi setelah pemain depan Liverpool itu memulai musim baru dengan baik.

Salah telah mencetak lima gol dalam enam pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini, golnya baru-baru ini dalam kemenangan tandang 3-0 atas Leeds di Elland Road, tak terlupakan karena memastikan tempat pemain berusia 29 tahun itu dalam buku sejarah, yang memastikan gol ke-100 nya di Liga Premier.

Bentuk gemilang bintang Liverpool telah menyebabkan Richards menyamakannya dengan superstar Paris Saint-Germain.

Menulis di Daily Mail tentang tugas singkatnya sebagai rekan satu tim Salah saat keduanya berada di Fiorentina, Richards mengklaim: "Saya tidak membuat perbandingan, tetapi dia melakukan hal-hal yang seperti Messi.

"Sepak bola dipenuhi dengan cerita tentang pemain yang brilian dalam latihan tetapi tidak melakukannya pada hari pertandingan tetapi Mo, dari bukti yang saya miliki, tidak seperti itu."

Ketika pemain asal Mesir tiba di Merseyside, Richards tidak menyangka ia memiliki sosok yang tepat untuk mensejajarkan namanya dengan Messi dalam kalimat yang sama.

Pada akhir 2019, mantan bos Arsenal, Arsene Wenger membandingkan bintang Liverpool dengan pencetak gol terbanyak Barcelona selama wawancara dengan beIN Sports tepat sebelum tim Jurgen Klopp menggulingkan klub Brasil, Flamengo di final Piala Dunia Antarklub FIFA.

“Saya suka cara evolusinya. Karena dia memiliki sentuhan seorang playmaker. Dia menciptakan peluang di sekitar kotak, yang luar biasa, ada hal-hal Messi dalam dirinya tadi malam dan saya suka bahwa seorang pria yang bisa mencetak begitu banyak gol, dan juga menjadi orang yang memberikan assist," kata Wenger.

Artikel Tag: micah richards, Mohamed Salah, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-disetarakan-dengan-messi-oleh-legenda-man-city
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini