Salah Dinobatkan Sebagai Pemain Bulanan Terbaik Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 24 Jan 2021, 21:14 WIB
Salah Dinobatkan Sebagai Pemain Bulanan Terbaik Liverpool

Mohamed Salah / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Penyerang Liverpool, Mohamed Salah hari ini dianugerahi penghargaan Standard Chartered Player of the Month untuk bulan Desember.

Sang penyerang menyingkirkan persaingan dari duo Brasil, Fabinho dan Roberto Firmino untuk meraih penghargaan ini untuk pertama kalinya pada 2020-21.

Salah mencetak enam gol dalam delapan penampilan selama Desember, mempertahankan posisinya sebagai pencetak gol terbanyak Liverpool sejauh ini.

Dia memulai bulan ini dengan mencetak gol melawan Wolverhampton Wanderers di Anfield sebelum mencetak gol pembuka melawan FC Midtjylland di Denmark beberapa hari kemudian.

Pemain nomor 11 itu kemudian melakukan tendangan penalti untuk mengamankan satu poin dalam hasil imbang di Fulham sebelum memecah kebuntuan dalam pertandingan puncak klasemen dengan Tottenham Hotspur di Anfield.

Dan Salah keluar dari bangku cadangan untuk melepaskan tembakan dua kali dalam kemenangan 7-0 atas Crystal Palace, yang kedua adalah tendangan melengkung yang menakjubkan dari tepi area penalti.

Setelah menerima penghargaan, pemain Mesir itu mengatakan kepada Liverpoolfc.com: "Terima kasih banyak. Ini bagus tapi kami hanya perlu memenangkan beberapa pertandingan dari pertandingan yang akan datang.

"Situasinya tidak bagus saat ini tetapi kami hanya perlu fokus pada setiap pertandingan dan tetap bersama dan melanjutkannya.

"Saya ingin berterima kasih banyak kepada mereka (para penggemar) dan memberi tahu mereka, terima kasih banyak karena telah memilih saya. Kami hanya perlu tetap bersama, mendukung tim, dan saya yakin semuanya akan baik-baik saja."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Premier League 2021

711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini