Salah Dinilai Mirip Seperti Messi Dalam Sesi Latihan

Penulis: Dwi Prima
Selasa 23 Feb 2021, 14:28 WIB
Salah Dinilai Mirip Seperti Messi Dalam Sesi Latihan

Mohamed Salah / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah bermain seperti Lionel Messi dalam latihan di Chelsea dan Jose Mourinho gagal mendapatkan yang terbaik dari sang penyerang bintang, menurut mantan rekan setimnya di The Blues, Filipe Luis.

Chelsea membawanya ke Liga Premier pada Januari 2014 setelah membayar 11 juta poundsterling, yang dilaporkan dari klub Swiss, Basel.

Tapi itu adalah karier yang tidak menyenangkan bagi pemain internasional Mesir di bawah Mourinho, dengan Salah hanya memainkan 10 pertandingan sebagai starter, mencetak dua gol dan memberikan tiga assist sebelum dipinjamkan ke Fiorentina setahun kemudian.

Karier di Roma mengikuti waktunya bersama La Viola dan itu adalah penampilannya yang mengesankan di Serie A yang meyakinkan Liverpool untuk memberinya kesempatan kedua di sepak bola Inggris.

Bersama The Reds, sang pemain telah menjadi pemenang Liga Premier dan Liga Champions, dan Filipe Luis yang mengalami kesulitan serupa untuk masuk ke dalam rencana Mourinho mengatakan bakatnya selalu terlihat di Stamford Bridge.

"Saya memenangkan liga bersamanya (Mourinho). Tapi dia tidak mendapatkan yang terbaik dari saya, sama seperti yang dia tidak lakukan dengan Salah," kata mantan pemain internasional Brasil itu kepada Guardian.

"Ketika dia pergi ke Fiorentina, saya berkata: 'Kenapa kamu pergi, Momo? Ini Chelsea.' Dan dia berkata: 'Saya perlu bermain.' Saya berpikir: 'Anak ini bagus.' Dia tidak pernah mencari uang, dia pergi untuk menunjukkan bahwa dia bisa bermain. Dalam latihan dia seperti Messi. Sungguh, tanyakan pada siapa saja."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Lionel Messi

344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini