Salah dan Elneny Kembali ke Inggris dengan Penerbangan Pribadi

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 20 Nov 2020, 09:30 WIB
Mohamed Salah dan Mohamed Elneny positif Covid-19 saat memperkuat timnas Mesir

Mohamed Salah dan Mohamed Elneny. (Foto: Twitter)

Berita Liga Inggris: Dua pemain tim nasional Mesir, Mohamed Salah dan Mohamed Elneny, akan dikirim ke London dengan pesawat yang dilengkapi peralatan medis setelah keduanya dinyatakan positif Covid-19. Namun, mereka tidak akan memenuhi syarat untuk tampil di klub masing-masing akhir pekan ini.

Bintang Liverpool Mohamed Salah terpaksa absen dalam pertandingan Mesir di kualifikasi Piala Afrika melawan Togo setelah didiagnosis terpapar virus corona Jumat lalu. Dia melakukan tes swab lagi pada Rabu saat menjalani isolasi mandiri, tetapi hasilnya tetap positif dan dipastikan absen untuk pertandingan The Reds melawan pemuncak klasemen Premier League Leicester City pada Ahad (22/11).

Asosiasi Sepak Bola Mesir (EFA) juga mengumumkan bahwa gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, positif Covid-19 pada Selasa. Dia kemudian absen dalam kemenangan 3-1 negaranya atas Togo, setelah bermain dalam pertemuan pertama tiga hari sebelumnya yang mereka menangkan 1-0.

Arsenal akan dipaksa bermain tanpa pemain berusia 28 tahun itu ketika mereka melakukan perjalanan ke Elland Road untuk menghadapi Leeds United akhir pekan ini, tetapi dia akan melakukan perjalanan kembali ke London dengan bintang Liverpool pada Jumat ini.

Mohamed Salah dan Mohamed Elneny akan kembali ke Inggris dengan pesawat yang dilengkapi peralatan medis, dan akan melakukan tes swab lagi setelah mendarat di ibu kota Inggris sebelum keduanya melanjutkan isolasi mandiri.

"Salah dan Mohamed Elneny, bintang tim nasional di Inggris, akan melakukan perjalanan besok dari bandara Hurghada dengan pesawat pribadi yang dilengkapi dengan peralatan medis, berharap bahwa kasus mereka akan segera berubah menjadi negatif dan dapat kembali berpartisipasi untuk tim masing-masing di pertandingan berikutnya," bunyi pernyataan EFA.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Mohamed Elneny, Covid-19, Liverpool, Arsenal, Mesir

870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini