Salah Buat Catatan Emosional Setelah Kalah di Final Liga Champions

Penulis: Dwi Prima
Kamis 02 Jun 2022, 20:50 WIB
Salah Buat Catatan Emosional Setelah Kalah di Final Liga Champions

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah akan memberikan setiap penghargaan pribadi musim ini untuk kesempatan memainkan laga ulang final Liga Champions, dan pemain No 11 berharap musim baru bisa segera dimulai.

Musim Liverpool adalah satu yang patut dinikmati, tim Jurgen Klopp menetapkan tolok ukur yang luar biasa dalam perjalanan mereka untuk bersaing di setiap pertandingan yang memungkinkan bagi mereka.

Itu berakhir dengan dua trofi di kabinet dan dua kegagalan tipis di Liga Premier dan Liga Champions, yang datang dalam waktu hanya enam hari.

The Reds memiliki peluang untuk memberikan kekalahan pada Real Madrid di Paris tetapi satu gol dari Vinicius Jr sudah cukup bagi klub Spanyol untuk mengangkat trofi ke-14 kalinya.

Salah nyaris memberikan kemenangan bagi The Reds, namun Thibaut Courtois menjadi pahlawan bagi Real, memastikan musim pribadinya yang luar biasa, tidak berakhir dengan gol kemenangan atau mengangkat trofi.

Dan pemain Mesir itu mengatakan dia akan menukar semua penghargaan pribadi yang dia peroleh berkat musim produktifnya, 31 gol dan 15 assist, untuk satu pertandingan lagi di final Piala Eropa.

"Diakui oleh para penggemar dan jurnalis olahraga di musim yang sama adalah sesuatu yang istimewa yang tidak akan pernah saya lupakan," tulis Salah di Instagram.

"Namun saya akan memberikan semua penghargaan pribadi itu untuk kesempatan memutar ulang final itu, tetapi bukan itu cara kerja sepak bola.

"Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa kami ingin membawa trofi itu kembali ke Liverpool, tetapi pada akhirnya kami tidak bisa.

"Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan Anda. Ini adalah musim yang sangat panjang tetapi sebagian dari diri saya berharap yang berikutnya akan dimulai lagi besok."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-buat-catatan-emosional-setelah-kalah-di-final-liga-champions
1115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini