Salah Berkomitmen untuk Tim dan Penggemar Liverpool, Klaim Lovren

Penulis: Akmal Saputra
Kamis 11 Feb 2021, 23:15 WIB
Lovren menilai Salah sangat berkomitmen untuk tim dan penggemar Liverpool

Lovren dan Salah via Getty

Berita Liga Inggris: Mantan bek Liverpool, Dejan Lovren menyebut mantan rekan satu timnya, Mohamed Salah memiliki komitmen untuk tim dan para penggemar. Bahkan pemain berkebangsaan Mesir itu kecewa saat dia tidak melakukan pertandingan yang baik.

Lovren memang menjalin ikatan yang kuat dengan Salah selama waktunya bersama du Liverpool dan keduanya berhubungan dekat dan saling berkomunikasi hingga saat ini.

Salah adalah pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris saat ini dengan 16 gol dan telah mencetak 22 gol dalam 32 pertandingan di semua kompetisi untuk The Reds musim ini. Bahkan pemain 28 tahun itu terus berhasil mencetak lebih dari 20 gol setiap musimnya.

Seperti dilansir daru LiverpoolEcho, pemain berkebangsaan Kroasia yakin akan ada setiap peluang bagi pemain Mesir itu untuk memainkan tahun-tahun puncak karirnya bersama tim asuhan Jurgen Klopp.

"Saya masih berkomunikasi dengan Mo. Kami adalah sahabat. Kami membicarakan segalanya," kata Lovren.

"Mo berkomitmen, tidak hanya untuk Liverpool tetapi untuk semua penggemar dan untuk dirinya sendiri. Dia adalah kritik terbesar bagi dirinya sendiri ketika dia tidak melakukannya dengan baik," tambahnya.

Bahkan, pemain 31 tahun itu tidak merasa terkejut dengan capaian mantan pemain AS Roma selama bermain untuk tim yang bermarkas di Anfield itu.

"Saya tidak terkejut dia melakukannya dengan baik secara individu, ketika Anda melihat berapa banyak gol yang dia cetak dia luar biasa saat ini. Perlu ada cinta dari kedua pihak (baik Mo dan tim), saya melihat sekarang mereka memilikinya, jadi mengapa tidak?," ujarnya.

"Mo berada dalam usia terbaik dalam karir sepak bolanya pada usia 28 - mungkin dia terlihat sedikit lebih tua! tapi dia berada di puncak performanya. Mengapa tidak tinggal empat, lima atau enam tahun lagi?," pungkasnya.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool FC, Liverpool, Dejan Lovren, Liga Inggris, Liga Premier Inggris

544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini