Salah Beri Tekanan Pada Liverpool Melalui Sang Agen

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 12 Mar 2022, 22:02 WIB
Salah Beri Tekanan Pada Liverpool Melalui Sang Agen

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Agen Mohamed Salah memberi tekanan pada Liverpool di tengah pengawasan atas pembicaraan kontrak mereka, dan Fabrizio Romano mengklaim mereka telah menolak tawaran.

Menyusul kabar terbaru dari Jurgen Klopp tentang masa depan Salah dalam konferensi pers pra-Brighton pada hari Jumat (11/03), agen pemain sayap tersebut, Ramy Abbas Issa, menggunakan akun Twitter pribadinya dalam memberikan tanggapan terselubung.

Agen tersebut memposting serangkaian emoji tertawa, yang jelas merupakan reaksi terhadap pernyataan Klopp bahwa "klub melakukan apa yang dapat dilakukan klub" sehubungan dengan negosiasi dan menambahkan bahwa sekarang semuanya berada di "keputusan Mo."

Klopp bersikeras bahwa "tidak ada penandatanganan atau penolakan" dan dia merasa "persis seperti yang seharusnya terjadi pada saat ini."

Dalam hal apapun komentar sang pelatih cukup diragukan, dan bertentangan dengan kata-kata kapten Timnas Mesir pada bulan November, ketika dia mengatakan kepada GQ: "Itu bukan di tangan saya. Itu ada di tangan mereka. Mereka tahu apa yang saya inginkan. Saya tidak meminta hal-hal gila."

Sebuah permainan kekuasaan tampaknya berlaku, dan sekarang Abbas 'mempekerjakan' pedagang transfer sepak bola paling terkenal, Romano, untuk memperkuat posisi kliennya. Jumat malam Romano menggunakan akun Twitternya untuk mengklaim info 'eksklusif'.

"Salah dan agennya tidak berniat menerima tawaran kontrak baru saat ini dari Liverpool," tulis Romano.

"Pembicaraan telah terhenti sejak Desember, seperti yang terjadi. Prioritas Mo adalah bertahan – tetapi tidak pada kondisi saat ini. Mari kita lihat langkah Liverpool selanjutnya."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-beri-tekanan-pada-liverpool-melalui-sang-agen
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini