Salah Beri Tanggapan Setelah Cetak Gol Cantik Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 18 Okt 2021, 22:23 WIB
Salah Beri Tanggapan Setelah Cetak Gol Cantik Bagi Liverpool

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah mencetak salah satu gol terbaik musim ini dalam kemenangan 5-0 Liverpool atas Watford, Mohamed Salah tetap rendah hati dengan mengatakan: "Ini selalu tentang tim."

Tidak ada pemain yang lebih baik di planet ini saat ini selain Salah, dan laga di Vicarage Road menggarisbawahi hal itu sekali lagi.

Dia melawan Danny Rose di sisi kiri, dan memastikan mantan bek kiri Tottenham tidak bisa berbuat banyak hal, memberikan assist untuk gol pembuka dari Sadio Mane dengan umpan yang luar biasa.

Roberto Firmino mencetak hattrick dalam kemenangan ini, tetapi semua pembicaraan setelah pertandingan tertuju pada pemain nomor 11 Liverpool, yang mencetak gol solo luar biasa lainnya untuk menambah jumlah golnya menjadi 10 dalam 10 laga musim ini.

Dalam konferensi pers pasca-pertandingan, Jurgen Klopp tidak ragu-ragu ketika ditanya apakah pemain asal Mesir itu adalah yang terbaik di dunia, tetapi pemain berusia 29 tahun itu menunjukkan kerendahan hati ketika berbicara dengan BT Sport.

"Saya pikir semua gol itu sangat penting," tegasnya.

"Bobby melakukan pekerjaan yang hebat hari ini, mencetak hat-trick, selamat untuknya. Sadio juga mencetak gol yang bagus. Semua gol itu sangat penting."

Dia menambahkan: "Saya tidak tahu mana yang lebih baik, yang ini atau yang City. Tetapi setiap kali saya berada di dalam kotak, saya mencoba memberikan bola kepada seseorang untuk mencetak gol atau mencetak gol sendiri. Ini selalu tentang tim, saya selalu mencoba bermain untuk tim.

"Jadi hal terpenting hari ini adalah kami mencetak gol bagus, kami semua di depan mencetak gol. Semoga kami bisa terus seperti itu."

Artikel Tag: Watford, Mohamed Salah, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-beri-tanggapan-setelah-cetak-gol-cantik-bagi-liverpool
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini