Salah Belum Tentu Bersinar Jika Tidak Bermain dengan Gaya Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Apr 2022, 18:48 WIB
Salah Belum Tentu Bersinar Jika Tidak Bermain dengan Gaya Liverpool

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pelatih Hoffenheim, Markus Babbel tidak percaya Mohamed Salah mampu melakukan apa yang dia lakukan untuk Liverpool dengan klub seperti Barcelona atau Real Madrid.

Pemain Mesir itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan The Reds dan sejauh ini menolak kesempatan untuk memperpanjang kontraknya dengan klub. Laporan menunjukkan Barcelona tertarik untuk mengontraknya musim panas ini.

Mantan penyerang Chelsea telah berkembang menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia sejak kepindahannya senilai 36 juta poundsterling ke Anfield dari AS Roma pada 2017.

Dia telah mencetak 153 gol dan memberikan 57 assist dalam 240 penampilan untuk tim Jurgen Klopp dan membantu klub memenangkan gelar Liga Champions, Piala Super, Piala Liga, Liga Premier, dan Piala Dunia Antarklub FIFA.

Pemain berusia 29 tahun itu telah membawa permainannya ke level lain musim ini. Dia telah mencetak 28 gol dan memberikan 10 assist dalam 37 penampilan.

Babbel percaya kapten Timnas Mesir harus tetap di Anfield meskipun ada minat dari Barcelona, dikutip dari Empireofthekop.com, dia mengatakan: "Sulit untuk mengatakan dari luar. Saya tahu dia pemain brilian untuk Liverpool. Bagi saya ini adalah pertanyaan tentang apa yang ingin dia lakukan. Apakah dia masih bahagia atau ingin melihat sesuatu yang berbeda?

"Tidak banyak klub yang mampu membelinya, Liverpool telah mengatakan ini yang Anda inginkan, dan inilah yang bisa kami bayar, jadi sekarang saya harap mereka bisa menyetujui persyaratan.

"Mo Salah adalah pemain yang sempurna untuk LFC dan saya tidak yakin dia akan tampil seperti yang dia lakukan untuk Barcelona, ​​Real Madrid, atau tim lain di luar sana."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-belum-tentu-bersinar-jika-tidak-bermain-dengan-gaya-liverpool
1298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini