Salah Alami Cedera Tapi Tetap Bermain, Klaim Pelatih Mesir

Penulis: Dwi Prima
Senin 06 Jun 2022, 16:22 WIB
Salah Alami Cedera Tapi Tetap Bermain, Klaim Pelatih Mesir

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Mesir, Ehab Galal mengklaim bahwa Mohamed Salah bermain dengan cedera dalam kemenangan 1-0 mereka atas Guinea, setelah menolak permintaan Liverpool untuk pemindaian.

Mesir meraih kemenangan 1-0 di kandang sendiri atas Guinea di kualifikasi Piala Afrika pada Minggu malam (05/06), di mana Salah dan Naby Keita bermain 90 menit penuh.

Laga ini terjadi lebih dari seminggu setelah final Liga Champions, yang merupakan starter pertama bintang Liverpool dalam dua minggu terakhir setelah menderita cedera pangkal paha selama final Piala FA.

Sekarang, pemain berusia 29 tahun itu diklaim mengalami cedera yang sangat ingin dipindai oleh Liverpool sebelum memainkan pertandingan kualifikasi AFCON saat ini.

Tetapi Galal, yang mengambil alih posisi manajer dari Carlos Queiroz pada bulan April, mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan bahwa pemain andalannya menolak permintaan itu dan memilih tetap bermain dengan cedera tersebut.

"Salah menderita cedera dan bermain melaluinya," kata Galal dikutip dari KingFut.

"Dia menolak permintaan Liverpool untuk melakukan rontgen sebelum pertandingan dan sekarang akan menjalaninya."

Ini adalah kabar yang mengkhawatirkan, yang dapat membuat gesekan antara pemain yang bersangkutan dan staf medis Liverpool, meskipun masih terlalu dini untuk menilai terlalu banyak komentar Galal pada tahap ini.

Masih ada dua pertandingan berikutnya untuk Mesir di jeda internasional bulan ini, melawan Ethiopia (9 Juni) dan Korea Selatan (14 Juni), belum diketahui apakah bintang Liverpool akan terlibat atau tidak pada dua laga tersebut.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Mesir

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-alami-cedera-tapi-tetap-bermain-klaim-pelatih-mesir
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini