Salah Akui Dirinya Tidak Suka Sepak Bola Gunakan VAR

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Feb 2021, 14:15 WIB
Salah Akui Dirinya Tidak Suka Sepak Bola Gunakan VAR

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Liverpool Mohamed Salah mengungkapkan ketidaksukaannya pada teknologi video wasit atau VAR setelah membawa timnya meraih kemenangan penting 3-1 atas West Ham United pada hari Minggu (31/01).

Pemain internasional Mesir itu menambah jumlah golnya di Liga Premier menjadi 15 gol pada musim 2020-21 dengan tamabahan dua gol yang dibuatnya, ketika berhadapan dengan tim asuhan David Moyes.

Kedua gol itu terjadi di babak kedua untuk membuat Liverpool unggul dari tuan rumah, dengan Georginio Wijnaldum kemudian memperpanjang keunggulan The Reds menjadi tiga gol, sebelum Craig Dawson mencetak gol hiburan di akhir pertandingan untuk The Hammers.

Ini adalah kedua kalinya dalam 72 jam pasukan Jurgen Klopp menang 3-1 setelah mengalahkan Tottenham pada tengah pekan lalu, mengakhiri kemandulan mereka dalam membuat gol dari empat pertandingan liga, di mana mereka menjalani semua laga itu tanpa mencetak satu gol pun.

Salah merasa lega melihat timnya kembali dalam performa terbaiknya, tetapi percaya bahwa VAR ada hubungannya dengan kemerosotan mendadak The Reds pada musim ini.

"Saya pikir sebelumnya, saya tidak suka VAR!" mantan penyerang AS Roma menjelaskan kepada Sky Sports setelah peluit akhir.

"Sejak awal musim, menurut saya itu mematikan permainan. Anda harus berada di posisi tepat di sisi kanan garis dalam keputusan offside.

"Di negara lain tidak apa-apa berbicara ini. Tapi saya tidak ingin menerima denda, tapi itulah pendapat saya. Saya tidak suka."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, VAR

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-akui-dirinya-tidak-suka-sepak-bola-gunakan-var
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini