Salah Absen Bela Mesir Setelah Alami 'Sedikit Ketegangan Otot'

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Jun 2022, 21:10 WIB
Salah Absen Bela Mesir Setelah Alami 'Sedikit Ketegangan Otot'

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Setelah bermain dengan cedera awal pekan ini, FA Mesir telah mengkonfirmasi bahwa Mohamed Salah memiliki 'sedikit ketegangan otot' dan akan absen pada pertandingan berikutnya.

Itu adalah pertarungan dua pemain The Reds pada akhir pekan lalu, saat Mesir yang memiliki Salah bertemu Guinea yang diperkuat Naby Keita di kualifikasi Piala Afrika, laga ini dimenangkan sang mantan juara dengan kemenangan tipis 1-0.

Tetapi kemudian dengan cepat diketahui bahwa pemain nomor 11 Liverpool itu mengalami cedera dalam pertandingan setelah "mengabaikan" masalah tersebut, meskipun klub ingin melihatnya menjalani pemindaian.

"Mo menderita cedera dan bermain melaluinya," kata manajer Ehab Galal.

"Dia menolak permintaan Liverpool untuk melakukan rontgen sebelum pertandingan dan sekarang akan menjalaninya."

Setelah melakukan pemindaian itu, FA Mesir telah mengkonfirmasi bahwa "sedikit ketegangan" terdeteksi dan dia akan absen dalam pertandingan negaranya dengan Ethiopia, tengah pekan ini.

"Staf teknis tim nasional, yang dipimpin oleh manajer Ehab Galal, telah memutuskan untuk mengistirahatkan Mohamed Salah untuk pertandingan melawan Ethiopia yang dijadwalkan pada 9 Juni bulan ini setelah dia menjalani pemindaian yang membuktikan adanya cedera ringan," demikian bunyi pernyataan itu.

Mengalami cedera pangkal paha sebelum final Liga Champions, itu bisa menjadi terulangnya masalah yang sama untuk sang pemain, yang berarti kesabaran dalam pemulihan akan menjadi kuncinya.

Tersingkir dari pertandinga berikutnya akan melegakan bagi banyak orang, tetapi The Firaun masih akan bertemu Korea Selatan pada 14 Juni, pertandingan yang masih bisa dimainkan bintang Liverpool.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Mesir, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-absen-bela-mesir-setelah-alami-sedikit-ketegangan-otot
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini