Sakit Hati Nagelsmann Usai Bayern Munich Dipecundangi Frankfurt

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 04 Okt 2021, 23:30 WIB
Pelatih Bayern Munich Sakit Hati Dikalahkan Frankfurt

Selebrasi Gol Kemenangan Frankfurt (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich harus menelan kekalahan perdananya di kompetisi Bundesliga musim 2021/22, setelah mereka dipecundangi tim tamu Eintracht Frankfurt dengan skor tipis 1-2 pada laga pekan ke-7 di Allianz Arena, Minggu (03/12) malam WIB.

Pada pertandingan itu Bayern Munich sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Leon Goretzka di menit ke-29, namun tim tamu berhasil membalikkan kedudukan melalui gol yang dicetak masing-masing oleh Martin Hinteregger di menit ke-32 dan Filip Kostic pada menit ke-83.

Hasil pertandingan ini pun dianggap sangat mengecewakan oleh pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, terlebih ini adalah kekalahan perdana mereka dari Eintracht Frankfurt di Allianz Arena dalam dua dekade terakhir.

“Kekalahan selalu menyakitkan, tetapi kekalahan ini sedikit lebih menyakitkan karena sebenarnya kita dapat menghindarinya,” kata Julian Nagelsmann kepada penyiar DAZN.

“Kami dihukum hari ini karena tidak memanfaatkan peluang kami,” lanjutnya.

Pada pertandingan tersebut, skuat Bayern Munich memang sering menyia-nyiakan peluang yang ada. Menurut laman France24, Die Bavarian mencatat 20 tembakan dibanding Frankfurt yang hanya membuat 5 tembakan.

Namun, kekalahan ini masih tak menggoyahkan posisi Bayern di puncak klasemen sementara Bundesliga, hanya saja perolehan poin mereka berhasil disamai oleh Bayer Leverkusen, yang juga mengoleksi 16 poin, usai mengalahkan Arminia Bielefeld dengan skor telak 0-4. Sementara ini adalah kemenangan perdana Eintracht Frankfurt di Bundesliga, setelah di 6 pertandingan sebelumnya mereka hanya mampu meraih 5 hasil imbang dan 1 kali kekalahan.

Artikel Tag: Bayern Munich, julian nagelsmann, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sakit-hati-nagelsmann-usai-bayern-munich-dipecundangi-frankfurt
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini