Saking Gacor-nya, Bos Aston Villa Bahkan Minta Romelu Lukaku Absen Saja

Penulis: A Mahfuda
Senin 13 Sep 2021, 14:30 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Aston Villa, Dean Smith, mengaku bahwa dirinya meminta Romelu Lukaku absen saja dari pertandingan Chelsea dengan timnya di Stamford Bridge pada Sabtu (11/9) kemarin.

Sebelum pertandingan, ada sedikit kekhawatiran bahwa Romelu Lukaku tidak akan cukup fit untuk bermain setelah pemain internasional Belgia itu mendapat cedera selama jeda internasional dan harus melakukan pemindaian.

Akan tetapi, ketakutan itu langsung diredakan oleh pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dalam konferensi pers pra pertandingannya.

Tuchel berkata, “Dia (Lukaku) kembali dua hari yang lalu. Dia berlatih kemarin dan hari ini tidak ada masalah sama sekali.”

Dan striker tersebut tak menunjukkan tanda-tanda cedera sepanjang laga kontra Aston Villa. Malah, dia sukses menyumbangkan dua gol dalam kemenangan 3-0 di Stamford Bridge. Sekarang dia telah mencatatkan tiga gol sejak kembali dari Inter Milan di musim panas.

Dari sisi Dean Smith dan tim Villa-nya, mereka harus menghadapi Lukaku dalam kondisi kebugaran penuhnya. Padahal, Smith berharap mantan penyerang Manchester United itu untuk absen.

Berbicara selepas pertandingan, dikutip dariFootball London, Smith berkata, “Dia (Lukaku) sangat klinis. Saya mengatakan, tidak bisakah Anda menahan cedera paha itu sedikit lebih lama lagi, tetapi sayangnya dia mengatakan tidak dan dia mengatakan dirinya ingin bermain.”

Gacor-nya Lukaku dengan penyesuaian yang cepat di Stamford Bridge telah membantu Chelsea kian menakutkan dalam perburuan gelar musim ini.

Juara bertahan Eropa itu saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen, mereka hanya tertinggal dari Manchester United karena jumlah gol yang dicetak dalam empat laga pertama.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saking-gacor-nya-bos-aston-villa-bahkan-minta-romelu-lukaku-absen-saja
3088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini