Saka Bantu Inggris Kalahkan Andorra, Roy Keane: Jarang-jarang di Arsenal!

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 06 Sep 2021, 11:45 WIB
Bukayo Saka mencetak satu gol ke gawang Andorra

Bukayo Saka (kanan) mencetak satu gol ke gawang Andorra. (Foto: Michael Regan - The FA/The FA via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Roy Keane memanfaatkan kesempatan untuk mengejek Arsenal setelah bintang muda mereka, Bukayo Saka, membantu Inggris mengalahkan Andorra 4-0 pada kualifikasi Piala Dunia 2022.

Inggris meraih kemenangan nyaman 4-0 atas Andorra di Wembley pada Ahad (5/9) malam WIB, dengan gol mereka masing-masing dicetak oleh Jesse Lingard (2), Harry Kane, dan Saka.

Bagi Saka, itu sangat spesial karena dia mencetak gol tepat di hari ulang tahunnya yang ke-20. Dan saat terakhir kali bermain di Wembley, dia menjadi salah satu dari tiga pemain Inggris yang gagal mengeksekusi penalti saat Italia mengalahkan The Three Lions untuk mengklaim gelar Piala Eropa 2020 pada Juli.

Legenda Manchester United Roy Keane terkesan dengan bagaimana anak muda itu mengatasi kekecewaan sebelumnya, dan dia juga mengambil kesempatan itu untuk mengejek Arsenal yang menelan tiga kekalahan di Premier League musim ini.

“Sepak bola adalah tentang menghadapi kekecewaan. Dia mengalami musim panas yang sulit, dia bereaksi dengan baik, tampaknya anak yang baik," kata Keane kepada ITV. “Jelas hari yang menyenangkan baginya hari ini dan mencetak gol dengan sundulan.

“Saya yakin dia akan menikmati kemenangan karena dia tidak mendapatkan banyak di level klub jadi dia harus memanfaatkannya sebaik mungkin.”

Bintang muda itu diharapkan dapat membantu Arsenal meraih kemenangan pertama mereka di Premier League musim ini ketika Norwich City mengunjungi Emirates Stadium pada 11 September, dengan The Canaries duduk di urutan ke-19 klasemen tepat satu tangga di atas The Gunners.

Artikel Tag: Bukayo Saka, Roy Keane, Arsenal, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saka-bantu-inggris-kalahkan-andorra-roy-keane-jarang-jarang-di-arsenal
1485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini