Saint-Maximin Beri Komentar Soal Perbandingan dengan Mane

Penulis: Dwi Prima
Kamis 05 Mei 2022, 22:06 WIB
Saint-Maximin Beri Komentar Soal Perbandingan dengan Mane

Allan Saint-Maximin / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Allan Saint-Maximin mengatakan dia "tidak punya alasan untuk cemburu pada Sadio Mane" meskipun ada perbandingan antara pemain sayap Newcastle dan superstar Senegal di Liverpool.

Karier penyerang Prancis di St James Park terus menarik perhatian, berkat kecepatan dan tipu dayanya saat bermain di Tyneside, tetapi ia hanya menyumbang lima gol dan empat assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Mane, sementara itu, jauh lebih subur dan sedang berada dalam performa terbaiknya untuk tim yang mengejar empat gelar di Anfield, dan beberapa orang menyatakan bahwa Saint-Maximin harus memiliki penyelesaian akhir yang lebih baik, mengingat kualitasnya yang sangat jelas.

Pemain berusia 25 tahun itu enggan untuk terlibat dalam perdebatan tersebut, mengatakan kepada So Foot ketika ditanya apakah dia harus mendekati statistik bintang Liverpool: "Mereka yang telah bermain bersama saya tahu betul bahwa ketika bicara soal kualitas murni, saya tidak punya alasan untuk cemburu pada Sadio Mane.

"Pada hari saya mendapatkan rekan setim yang mampu mengkonversi peluang yang saya buat, saya akan memiliki 10 hingga 15 assist setiap musim.

"Itu akan meningkatkan profil saya di benak orang."

Sementara eksploitasi bintang Senegal di Merseyside tidak menjadi perhatian besar bagi Saint-Maximin, ia ingin mengikuti jejak salah satu olahragawan hebat.

Legenda NBA, Michael Jordan adalah pria yang telah memberikan inspirasi bagi banyak orang, termasuk dirinya.

Dia menambahkan: "Tujuan saya adalah untuk melakukan hal-hal yang meninggalkan bekas di benak orang, dengan cara yang mirip dengan apa yang telah dilakukan Michael Jordan. Dia mengubah hidup orang."

Artikel Tag: Allan Saint-Maximin, Sadio Mane, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saint-maximin-beri-komentar-soal-perbandingan-dengan-mane
1450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini