Saingi Real Madrid, MU Juga Inginkan Miguel Gutierrez

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Jul 2024, 06:24 WIB
Miguel Gutierrez.

Miguel Gutierrez. (Foto: Alex Caparros/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Harapan Real Madrid untuk mendatangkan bek kiri Girona, Miguel Gutierrez, bisa saja digagalkan oleh Manchester United yang kabarnya memiliki ketertarikan serupa.

Miguel Gutierrez telah menarik perhatian sejumlah tim papan atas Eropa setelah menjalani musim 2023/24 yang mengesankan bersama Girona, di mana ia mencatatkan dua gol dan sembilan assist dalam 40 penampilan. Nilainya masih bisa meningkat dengan penampilan impresif untuk tim Olimpiade Spanyol musim panas ini.

Sebuah laporan dari Diario AS menyebutkan bahwa Real Madrid dan Manchester United termasuk di antara pihak-pihak yang tertarik dengan Gutierrez, tetapi keduanya menghadapi persaingan ketat dari seluruh Eropa untuk mendapatkan tanda tangannya.

Gutierrez, yang merupakan jebolan akademi Madrid, dapat dibeli kembali oleh sang juara Eropa dengan harga €8 juta - angka yang jauh lebih murah daripada yang akan dibayarkan oleh klub-klub lain. Jika United memilih untuk merekrut sang bek kiri, mereka akan dipaksa untuk membayar klausul rilisnya sebesar €35 juta, di mana sang pemain saat ini masih terikat kontrak dengan Girona hingga 2027.

Dia bisa menjadi investasi yang layak untuk United, memperbaiki kebutuhan mereka akan bek kiri baru. Tim arahan Erik ten Hag tertatih-tatih sepanjang musim 2023/24 salah satunya karena Luke Shaw yang sering absen karena cedera dan Tyrell Malacia yang tidak bermain satu menit pun.

Namun, laporan tersebut mengungkapkan bahwa Gutierrez lebih memilih untuk bermain di Liga Champions musim depan - sebuah prospek yang tidak dapat ditawarkan oleh United. Oleh karena itu, pilihan utamanya adalah pindah ke Madrid atau tetap di Girona.

Gutierrez pertama-tama berharap untuk menikmati turnamen yang sukses bersama Spanyol di Paris, namun mungkin harus membuat keputusan masa depannya dengan cepat karena tim-tim akan segera memulai perencanaan untuk musim depan. Jika Spanyol ingin meraih kesuksesan di Olimpiade, Gutierrez tidak akan tersedia sampai setelah final pada 10 Agustus.

Artikel Tag: Miguel Gutierrez, Manchester United, Real Madrid, Girona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-real-madrid-mu-juga-inginkan-miguel-gutierrez
261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini