Saingi PSG, Chelsea Juga Inginkan Milan Skriniar

Penulis: Demos Why
Kamis 30 Jun 2022, 07:55 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Chelsea, diwartakan masuk ke dalam perburuan bek Inter Milan, Milan Skriniar, pada jendela transfer musim panas tahun ini. Namun untuk mendatangkan bek asal Slovakia tersebut, The Blues harus bersaing dengan Paris Saint-Germain.

Pada musim panas tahun ini, Chelsea kehilangan salah satu bek andalan mereka, Antonio Rudiger, yang memutuskan untuk menolak memperpanjang masa bakti demi bergabung dengan Real Madrid. Untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Rudiger, klub asal kota London itu lantas menargetkan bek milik Juventus, Matthijs de Ligt.

Namun untuk mendatangkan De Ligt bukan perkara mudah. Pasalnya bek asal Belanda tersebut memiliki klausul rilis senilai 120 juta euro atau setara dengan 1,8 triliun rupiah. Sebuah nilai yang akhirnya membuat mereka memilih untuk mundur.

Seperti kabar yang dilansir dari Calciomercato.com, The Blues telah menentukan target pengganti dalam diri bek Inter Milan, Milan Skriniar. Kabarnya bek asal Slovakia tersebut dibanderol 80 juta euro, namun Nerazzurri diklaim siap melepas Skriniar dengan nominal 70 juta euro ditambah dengan sejumlah bonus. Akan tetapi La Beneamata tidak tertarik dengan opsi pertukaran pemain.

Akan tetapi untuk mendatangkan Skriniar ke Stamford Bridge bukan perkara mudah. Pasalnya Paris Saint-Germain juga diwartakan memiliki ketertarikan serupa. Bahkan raksasa sepak bola Prancis itu diwartakan siap menebus Skriniar senilai 65 juta euro ditambah dengan sejumlah bonus.

Sementara itu CEO Inter, Giuseppe Marotta, belum lama ini juga mengonfirmasi bahwa ada beberapa klub yang tertarik dengan Skriniar.

"Ada beberapa klub yang tertarik pada Skriniar. Kami akan mengevaluasi semuanya dengan tenang. Kami selalu dalam situasi di mana kami tidak ingin membiarkan pemain pergi kecuali mereka meminta transfer," ujar Marotta seperti dilansir dari Football Italia.

"Pada saat yang sama, bagaimanapun, kami harus memperhitungkan masalah keberlanjutan finansial karena sepak bola saat ini membutuhkan keseimbangan finansial yang nyata, dan jual beli pemain adalah alat yang sangat vital untuk memenuhi kebutuhan," pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-psg-chelsea-juga-inginkan-milan-skriniar
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini