Saingi PSG, Ancelotti Ingin Boyong Marusic Ke Everton Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 05 Jun 2020, 17:50 WIB
Saingi PSG, Ancelotti Ingin Boyong Marusic Ke Everton Musim Panas Ini

Everton ingin memboyong Adam Marusic (foto:transfermarkt)

Berita Transfer: Manajer Everton, Carlo Ancelotti dikabarkan sangat menginginkan servis pemain serba bisa milik Lazio, Adam Marusic dan ingin memboyongnya ke Goodison Park di musim panas ini. The Toffees siap bersaing dengan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Pertama kali dikabarkan oleh L’Equipe awal pekan ini, bahwa Everton menginginkan servis Adam Marusic yang dibanderol nilai transfer 15 Juta Euro (sekitar Rp. 240 Miliar) dan akan bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk memperebutkan kontraknya.

Minat Everton untuk merekrut Marusic seperti diklaim Gazetta dello Sport merupakan permintaan langsung dari manajer Carlo Ancelotti yang merupakan pengagum berat sang pemain semasa masih melatih Napoli di Serie A. Sedangkan Lazio kabarnya masih ingin mempertahankan servis pemain internasional Montenegro tersebut dan direktur olah raga Biancocelesti, Igli Tare siap menawarkan kontrak baru padanya hingga 2025 mendatang.

Sang gelandang bisa dimainkan di beberapa posisi yang berbeda namun lebih nyaman diturunkan sebagai bek sayap kanan atau full bek, yang merupakan posisi yang perlu ditingkatkan Everton musim depan, hingga kini Seamus Coleman, Jonjoe Kenny dan kemungkinan Djibril Sidibe masih menjadi opsi bagi Ancelotti.

Akan tetapi di musim ini, Marusic sempat kesulitan menemukan performa terbaiknya dan dihantui masalah cedera sehingga ia sering dibangkucadangkan Simone Inzaghi dan hanya bermain dalam 10 pertandingan musim ini dan rekrutan musim panas tahun lalu, Manuel Lazzari yang tampil sebagai penggantinya.

Artikel Tag: Lazio, Everton, Adam Marusic, Carlo Ancelotti

1121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini