Saingi MU, Manchester City Juga Tertarik Rekrut Jarrad Branthwaite

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jun 2024, 15:03 WIB
Jarrad Branthwaite.

Jarrad Branthwaite. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juara Premier League, Manchester City, dikabarkan siap bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan bek muda Everton, Jarrad Branthwaite.

Dilansir dari Football Insider, Manchester City ingin memberikan kejutan kepada semua orang saat mereka memasuki persaingan untuk mendapatkan tanda tangan bek Everton, Jarrad Branthwaite. City sendiri kabarnya ingin memperkuat lini pertahanan mereka pada musim depan.

Branthwaite bergabung dengan the Toffees pada musim dingin 2020 dari Carlisle United. Sejak saat itu, ia telah mengambil langkah besar dalam karier profesionalnya. Dia telah mengukuhkan dirinya dan disebut sebagai salah satu bek terbaik di Premier League saat ini.

Branthwaite memainkan peran integral dalam membantu the Toffees lolos dari jeratan degradasi musim ini. Ia tampil dalam 41 pertandingan dan mencetak tiga gol. Ia mencatatkan rata-rata 1,9 tekel, 1,4 intersep, dan 4,3 sapuan per pertandingan.

Pemain bertahan asal Inggris ini merupakan seorang pembaca permainan yang cerdas, yang mencoba untuk meredakan ancaman sebelum membangun serangan. Ia tetap berkonsentrasi sepanjang pertandingan dan menandai dominasinya dalam duel udara. Namun, ia perlu meningkatkan akurasi operannya jika ingin bermain untuk klub papan atas.

Manchester City telah memiliki lini belakang bertabur bintang yang siap untuk turun ke lapangan musim depan. Namun, John Stones dihubungkan dengan kabar kepergiannya karena dia tidak bahagia di klub. Ia merasa frustasi karena kurangnya waktu bermain dan tidak keberatan untuk berpindah klub.

Oleh karena itu, the Cityzens ingin mengganti bek veteran tersebut dengan Jarrad Branthwaite. Investasi pada pemain yang terakhir ini dapat menjadi langkah yang baik untuk jangka panjang. Pemain berusia 21 tahun ini telah membuktikan kemampuannya di Liga Inggris dan memiliki banyak ruang untuk berkembang.

Tim besutan Pep Guardiola harus bersaing dengan sang rival abadi, Manchester United, yang juga sangat tertarik untuk mendapatkan sang pemain muda. Apapun yang terjadi, Everton pasti akan meminta biaya yang mahal untuk menyetujui kepindahannya di musim panas.

Artikel Tag: Jarrad Branthwaite, Manchester City, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-mu-manchester-city-juga-tertarik-rekrut-jarrad-branthwaite
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini