Saingi MU, Liverpool Ikut-ikutan Kejar Winger Muda Schalke

Penulis: Demos Why
Sabtu 23 Mei 2020, 08:30 WIB
Saingi MU, Liverpool Ikut-ikutan Kejar Winger Muda Schalke

Rabbi Matondo (Foto: ANP Sport)

Berita Transfer: Keinginan Manchester United untuk mendatangkan winger muda milik Schalke 04, Rabbi Matondo, diprediksi tak akan semulus yang dibayangkan. Pasalnya, belakangan diketahui Liverpool ternyata memiliki keinginan serupa.

Matondo sendiri nyatanya sudah tak asing lagi dengan atmosfer sepakbola Inggris. Pasalnya pemain berusia 19 tahun itu merupakan lulusan akademi sepakbola Manchester City yang memutuskan untuk meninggalkan Inggris setelah gagal bersaing di tim utama The Cityzens.

Matondo lantas direkrut oleh Schalke 04 dan menunjukkan perkembangan yang mengesankan. Pemain asal Wales tersebut di sepanjang musim 2019/20 telah tampil sebanyak 19 kali di Bundesliga dan penampilannya berhasil membuat beberapa klub Inggris tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas mendatang.

Sejauh ini Manchester United dikabarkan menjadi tim terdepan untuk mendatangkan Matondo. Kabarnya The Red Devils ingin menjadikan Matondo sebagai alternatif yang lebih murah andai mereka gagal mendatangkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, yang memiliki banderol mencapai angka 100 juta poundsterling atau setara dengan 1,8 triliun rupiah.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Liverpool Echo, Liverpool yang sedang membuat rencana memperkuat lini depan mereka di musim depan diklaim telah membuka peluang untuk mendatangkan Matondo ke Anfield Stadium. Kendati demikian, The Reds masih menjadikan bintang RB Leipzig, Timo Werner, sebagai prioritas mereka di jendela transfer selanjutnya untuk memperkuat sekaligus meregenerasi Iini serang mereka di musim depan.

Artikel Tag: rabbi matondo, Schalke 04, Manchester United, Liverpool

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini