Saingi Milan, Juventus Ikutan Bidik Lloyd Kelly di Bursa Transfer Januari

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 26 Des 2023, 00:15 WIB
Lloyd Kelly

Lloyd Kelly

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus akan memberi persaingan kepada AC Milan untuk mendapatkan bek tengah Bournemouth, Lloyd Kelly, yang tengah menarik perhatian banyak tim.

Seperti yang telah dilaporkan oleh Tuttosport (via Pianeta Milan), Juventus sama tertariknya untuk menambah kedalaman di lini belakang mereka, seperti halnya AC Milan di bursa transfer Januari dan kedua klub telah mendaratkan pemain yang sama.

Lloyd Kelly membuat 10 penampilan di Premier League dan Carabao Cup sebelum dia mengalami cedera paha. Meskipun kedua tim ingin melakukan transfer di bulan Januari, hal tersebut tampaknya tidak mungkin terjadi.

Dia tidak memiliki kontrak dengan Bournemouth di akhir musim, namun the Cherries tidak berniat untuk melepasnya saat mereka tahu bahwa bertahan di divisi utama adalah hal yang paling penting.

Mereka lebih memilih untuk kehilangan dirinya secara gratis di musim panas daripada mendapatkan bayaran yang kecil di bulan Januari dan harus meninggalkan lubang yang di lini pertahanan yang harus diisi dengan investasi yang lebih besar.

Selain Kelly, Milan sebenarnya punya beberapa ide lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk menambal kekosongan di lini belakang, salah satunya meminjam Clement Lenglet yang saat ini dipinjamkan ke Aston Villa.

Ide lainnya, rossoneri mungkin akan memanggil kembali Matteo Gabbia yang saat ini sedang dipinjamkan ke Villarreal. Milan berharap sang pemain akan diizinkan pergi, meski harus memotong masa pinjaman dari satu tahun menjadi satu musim saja.

Artikel Tag: Lloyd Kelly, Juventus, AC Milan, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-milan-juventus-ikutan-bidik-lloyd-kelly-di-bursa-transfer-januari
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini