Saingi Manchester United, Newcastle Juga Incar Axel Disasi

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jul 2023, 18:41 WIB
Bek AS Monaco, Axel Disasi.

Axel Disasi. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United dikabarkan telah bergabung dengan Manchester United dalam perlombaan untuk merekrut bek tengah AS Monaco, Axel Disasi, pada musim panas ini.

Manchester United telah dihubungkan dengan Axel Disasi selama beberapa pekan terakhir. Klub telah melakukan pembicaraan dengan kubu sang pemain, namun belum melakukan pendekatan untuk merekrutnya.

Pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano, kini mengungkapkan bahwa Newcastle United telah masuk dalam perburuan. Mereka telah berdiskusi dengan pihak sang pemain pekan ini, dan diperkirakan akan melakukan kontak dengan AS Monaco.

United sangat dihubungkan dengan pemain Napoli, Kim Min-jae, pada awal bursa transfer musim panas, namun pemain asal Korea Selatan tersebut telah mengambil keputusan untuk bergabung dengan Bayern Munich.

Disasi telah diidentifikasi sebagai pilihan cadangan untuk Setan Merah. Erik ten Hag telah memberikan 'persetujuan' untuk merekrutnya, namun pertanyaannya adalah apakah United memiliki dana.

Klub belum lama ini mengeluarkan dana sebesar £50 juta untuk merekrut Mason Mount dari Chelsea, sementara mereka saat ini hampir mendapatkan Andre Onana dengan nilai lebih dari £43 juta termasuk bonus.

Setelah kedatangan Onana, United dapat mengalihkan perhatian mereka untuk merekrut penyerang Atalanta, Rasmus Hojlund. Klub sedang mempertimbangkan tawaran pembuka sekitar £50 juta untuknya.

Hal ini akan membawa pengeluaran mereka di atas anggaran musim panas sebesar £120 juta. United harus mendapatkan kembali dana dari penjualan pemain sebelum mereka dapat mendatangkan lebih banyak pemain.

United beresiko kehilangan Disasi ke Newcastle jika mereka tidak segera menemukan solusinya. Transfer untuk Disasi dapat sangat bergantung pada penjualan Harry Maguire.

Maguire dapat dijual dengan harga antara £30-40 juta, namun United mungkin harus memberikan bayaran yang sangat besar, mengingat tidak ada klub yang dapat memenuhi gajinya yang sebesar £190.000 per pekan.

Disasi yang dapat tersedia dengan harga £34 juta, dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan United musim panas ini, namun ia mungkin tidak akan menunggu terlalu lama jika the Magpies mengajukan penawaran.

Artikel Tag: Axel Disasi, AS Monaco, Manchester United, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-manchester-united-newcastle-juga-incar-axel-disasi
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini