Saingi Manchester United, Arsenal Juga Inginkan Mathys Tel

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Feb 2024, 14:50 WIB
Mathys Tel.

Mathys Tel. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan tengah bersiap untuk bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Bayern Munich, Mathys Tel, pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 18 tahun itu menghabiskan tahap akhir karier mudanya di Rennes sebelum promosi ke tim utama, dengan debutnya untuk tim Prancis itu terjadi pada 2021.

Mathys Tel pindah ke Bayern Munich pada musim panas 2022, menandatangani kontrak lima tahun di Allianz Arena, dan ia telah mewakili raksasa Munich dalam 56 kesempatan, mencetak 12 gol dan mencatatkan empat assist dalam prosesnya.

Sang penyerang telah menjadi pemain reguler untuk tim arahan Thomas Tuchel musim ini, dengan mencatatkan 28 penampilan, mencetak enam gol dan membukukan empat assist.

Manchester United saat ini sedang dihubungkan dengan kabar transfer pemain asal Prancis itu, yang mencetak gol saat menghadapi juara Inggris 20 kali itu di Liga Champions awal musim ini.

Namun, dilansir dari Bild, ada juga ketertarikan kuat dari klub Premier League lainnya, yakni Arsenal.

The Gunners akan berada di pasar untuk setidaknya satu penyerang baru musim panas ini, tetapi kemungkinan besar seorang penyerang tengah akan didatangkan bersama dengan seorang penyerang sayap, dan Tel sebagian besar dalam kariernya bermain di sisi kiri musim ini.

Pemain asal Prancis itu telah mencetak tiga gol dan tiga assist dalam 18 penampilan Bundesliga musim ini, sementara ia telah menyumbangkan dua gol dan satu assist dalam tujuh pertandingan Liga Champions.

Paris Saint-Germain adalah klub lain yang disebut-sebut tertarik pada Tel, di mana sang juara Prancis bersiap untuk kehilangan Kylian Mbappe dengan status bebas transfer pada akhir musim 2023/24.

Agen Tel, Gadiri Camara, menolak untuk mengesampingkan kepindahan kliennya di musim panas dalam sebuah wawancara belum lama ini.

"Mathys mencintai klub, para penggemar, dia ingin menjadi pemain penting dan memenangkan semua trofi di sini dengan tim yang kuat," kata Camara kepada Bild.

"Terkadang Anda hanya perlu merasa berada di jalur yang sama. Kita akan segera melihatnya, tapi saya yakin. Namun jika tidak, kami harus mempertimbangkan semua opsi karena Mathys tahu bahwa ia sangat berharga dan akan menjadi pemain top."

Artikel Tag: Mathys Tel, Bayern Munich, Arsenal, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-manchester-united-arsenal-juga-inginkan-mathys-tel
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini