Saingi Man United, Juventus Juga Inginkan Marco Asensio

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jun 2022, 07:21 WIB
Winger Real Madrid, Marco Asensio.

Marco Asensio. (Foto: Angel Martinez)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Juventus, diwartakan turut masuk ke dalam perburuan winger Real Madrid, Marco Asensio, pada jendela transfer musim panas tahun ini. Bersaing dengan Manchester United?

Pada musim panas tahun ini, Marco Asensio menjadi salah satu pemain Real Madrid yang diwartakan akan dilepas ke klub lain. Asensio diwartakan memiliki keinginan untuk mendapatkan menit bermain secara reguler demi menjaga peluangnya untuk bisa tampil membela timnas Spanyol di Piala Dunia 2022. Pada musim 2021/22, Asensio tercatat tampil sebanyak 42 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 12 gol dan 2 assist. Namun sebagian dari penampilannya tersebut dia mulai dari bangku cadangan.

Sejauh ini Manchester United diwartakan menjadi klub terdepan untuk mengamankan pemain berusia 26 tahun tersebut. Terlebih MU di bawah arahan Erik ten Hag memang sednag mencari tambahan amunisi di lini depan mereka untuk mengarungi kompetisi musim 2022/23. Bahkan belum lama ini sang agen, Jorge Mendes, diwartakan telah melakukan pertemuan dengan petinggi klub guna membahas peluang terwujudnya transfer tersebut.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Mundo Deportivo, mengabarkan bahwa Man United tidak akan mudah untuk mendatangkan Asensio. Pasalnya Juventus diwartakan ikut tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas tahun ini.

Adapun peluang kedua klub untuk mendatangkan Asensio terbuka lebar. Pasalnya kontrak sang pemain akan berakhir pada musim panas tahun 2023 namun hingga kini belum ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Artikel Tag: Marco Asensio, Real Madrid, Manchester United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-man-united-juventus-juga-inginkan-marco-asensio
1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini