Saingi Man City dan Real Madrid, Liverpool Ikut Buru Alphonso Davies

Penulis: Depe Ptr
Jumat 09 Feb 2024, 07:08 WIB
Saingi Man City dan Real Madrid, Liverpool Ikut Buru Alphonso Davies

Alphonso Davies via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool termasuk di antara pengagum bek sayap Bayern Munich, Alphonso Davies menurut laporan yang mengungkapkan klub yang paling mungkin merekrutnya di antara mereka, Manchester City dan Real Madrid.

Davies mendekati tahun terakhir kontraknya dengan Bayern, yang akan menarik perhatian klub elit lain, yang mengincar pemain yang telah bermain bagi Bayern sejak Januari 2019.

Dalam kurun waktu tersebut, Davies sudah memantapkan dirinya sebagai bek kiri top di Eropa. Masih berusia 23 tahun, ia bakal diminati banyak klub.

TEAMtalk mengungkapkan pada bulan Desember bahwa pembicaraan kontrak antara Alphonso Davies dan Bayern terhenti, yang membuat Manchester City dan Real Madrid waspada.

Pembaruan terbaru datang dari HITC, yang telah menambahkan Liverpool ke dalam daftar pengagum Davies, mengklaim bahwa mereka meminta informasi terbaru tentang situasinya.

Andy Robertson dan Kostas Tsimikas sama-sama absen dalam sebagian besar musim ini karena cedera, memaksa pemain seperti Joe Gomez untuk bermain di posisi bek kiri.

Robertson akan berusia 30 tahun bulan depan, jadi Liverpool mungkin perlu mencari penerus jangka panjang untuk pemain yang menjadi salah satu pemain paling penting di era Jurgen Klopp.

Dalam hal ini, mereka mungkin mempertimbangkan Davies, tetapi persaingan dari Man City dan Real Madrid akan sangat ketat.

Man City kerap menggunakan bek tengah berkaki kiri seperti Josko Gvardiol di bek kiri, sementara Los Blancos ragu dengan kualitas Ferland Mendy.

Artikel Tag: Real Madrid, Liverpool, alphonso davies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-man-city-dan-real-madrid-liverpool-ikut-buru-alphonso-davies
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini