Saingi Juventus dan Real Madrid, PSG Tertarik Datangkan Pogba

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Feb 2020, 22:30 WIB
Saingi Juventus dan Real Madrid, PSG Tertarik Datangkan Pogba

Paul Pogba (Foto: Michael Regan/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang Manchester United, Paul Pogba, pada musim panas mendatang. Artinya Les Parisiens harus siap bersaing dengan Juventus dan Real Madrid.

Dalam beberapa pekan terakhir, Pogba dikabarkan tengah menuju pintu keluar Manchester United di akhir musim 2019/20. Salah satu penyebabnya tak lain karena hubungan sang pemain dengan manajemen klub dikabarkan semakin memburuk.

Bahkan kondisi semakin diperparah di mana Mino Raiola yang merupakan agen sang pemain belum lama ini memastikan pihaknya telah melakukan kontak dengan Juventus guna membicarakan kemungkinan kembalinya Pogba ke kota Turin. Bahkan jawara Serie A delapan kali secara beruntun itu siap mendatangkan Pogba dengan nilai mencapai 84 juta pound sterling di musim panas mendatang.

Selain Juve, Real Madrid juga memiliki ketertarikan serupa usai manajer Los Blancos beberapa kali menyatakan kekagumannya kepada sang bintang.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Le10Sport, Paris Saint-Germain diwartakan mulai membuka kemungkinan untuk masuk ke dalam persaingan mendapatkan tanda tangan Pogba. Bahkan Les Parisiens siap bersaing dengan Juve dengan menawarkan nilai transfer yang tak kalah mewah di musim panas nanti.

Sementara itu Manchester United dikabarkan sudah memberikan lampu hijau untuk melepas Pogba ke klub lain pada jendela transfer selanjutnya. Kabarnya manajemen klub telah mematok harga sekitar 150 juta pound sterling atau setara dengan 2,6 triliun rupiah.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Paris Saint-Germain, Juventus, Real Madrid

1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini