Saingi Inter, Newcastle Siap Berikan Tawaran Fantastis Bagi Dries Mertens

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mei 2020, 19:40 WIB
Saingi Inter, Newcastle Siap Berikan Tawaran Fantastis Bagi Dries Mertens

Dries Mertens/ fichajes.com

Berita Liga Italia: Inter Milan kedatangan saingan baru untuk dapatkan Dries Mertens dari Napoli, yakni Newcastle United yang siap memberikan penawaran dengan nilai fantastis.

Laporan terbaru dari Corriere dello Sport, menyebut jika Napoli sudah menyerah mengejar Dries Mertens. Alhasil, pemain 32 tahun tersebut saat ini sedang berada di ambang pintu keluar dengan status sebagai pemain gratisan.

Kontrak striker asal Belgia tersebut akan berakhir bulan Juni 2020 mendatang. Usaha Napoli untuk mempertahankan Mertens dianggap gagal karena mantan pemain PSV Eindhoven tersebut hanya menginginkan kontrak berdurasi 3 tahun, dengan gaji sebesar 4 juta Euro plus bonus.

Kondisi ini membuat banyak klub mulai menawarkan formula terbaik demi menarik minat Mertens, termasuk Inter yang menawarkan kontrak berdurasi 2 tahun dengan gaji 4.5 juta Euro per Musim.

Selain Inter, Newcastle United dikabarkan ikut bergabung dalam misi perburuan Mertens. Bahkan klub yang dikabarkan akan segera punya pemilik baru tersebut siap menawarkan kesepakatan fantastis demi mendatangkan Mertens.

Mertens sendiri bergabung dengan Napoli sejak musim panas 2013 silam, dan telah tampil sebanyak 311 kali di semua kompetisi sejak itu dengan torehan 121 gol dan 73 assist.

Sementara untuk musim ini, Mertens telah tampil sebanyak 29 kali, dengan berhasil mencetak 12 gol dan 6 assist. Mertens sendiri dikenal sebagai pemain yang bisa ditempatkan di banyak posisi, sehingga wajar jika banyak klub menginginkan jasa pemain 32 tahun tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, Dries Mertens, Napoli, Newcastle United

513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini