Saingi Inter, Fiorentina dan Atalanta Juga Inginkan Tanner Tessmann

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jun 2024, 15:35 WIB
Tanner Tessmann.

Tanner Tessmann. (Foto: Jonathan Moscrop/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fiorentina dan Atalanta siap bergabung dengan Inter Milan dalam persaingan untuk mendapatkan gelandang Venezia, Tanner Tessmann, pada musim panas ini.

Tanner Tessmann telah muncul sebagai salah satu target utama Inter Milan di musim panas tahun ini. Nerazzurri telah melakukan negosiasi dengan klub yang baru saja promosi tersebut untuk merekrut pemain internasional Amerika Serikat itu.

Kabarnya, rencana Inter adalah merekrut Tessmann pada musim panas ini, dan kemudian meminjamkannya kembali ke Venezia. Tessmann hampir tidak akan mendapat tempat di skuat Inter musim depan.

Nerazzurri akan memasuki musim depan dengan enam gelandang senior, yang semuanya berpotensi menjadi starter. Mereka memiliki pemain sekelas Nicolo Barella, Henrikh Mkhitaryan, Hakan Calhanogu, Piotr Zielinski, Kristjan Asllani, dan Davide Frattesi. Namun, dalam waktu dua belas bulan ke depan, Inter dapat mempertimbangkan apakah akan memasukkan Tessmann ke dalam skuat utama mereka atau tidak.

Kabarnya, Venezia menginginkan biaya transfer setidaknya €7 juta untuk menjual Tessmann. Inter telah menyatakan ketertarikannya dengan jelas. Dan kabarnya, salah satu aspek kunci dari strategi Nerazzurri untuk merekrut pemain asal Amerika Serikat ini adalah dengan mengirimkan pemain ke arah lain untuk mengurangi biaya transfer.

Venezia tertarik pada kiper Inter, Filip Stankovic dan gelandang serang Gaetano Oristanio. Namun, Inter bukan satu-satunya klub di Serie A yang melihat Tessmann sebagai target.

Pakar pasar transfer SportItalia, Alfredo Pedulla, memperkirakan ada dua tim yang mencapai final Eropa musim lalu yang juga ingin merekrut pemain berusia 22 tahun itu. Pertama, Fiorentina ingin menjadikan Tessmann sebagai penguat lini tengah untuk pelatih baru Raffaele Palladino.

Kemudian, Pedulla melaporkan, Atalanta juga tertarik untuk merekrut pemain internasional Amerika Serikat itu. Sekarang, masih harus dilihat klub mana yang mengincar Tessmann yang memberikan penawaran terbaik untuk Venezia.

Artikel Tag: tanner tessmann, Inter Milan, Fiorentina, Atalanta, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-inter-fiorentina-dan-atalanta-juga-inginkan-tanner-tessmann
298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini