Saingi Inter dan Roma, Atletico Madrid Ajukan Tawaran Pada Dybala

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Jun 2022, 19:41 WIB
Atletico Madrid turut memburu Dybala

Paulo Dybala (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid kabarnya menjadi pesaing Inter dan Roma dalam berburu servis pemain yang segera akan berstatus bebas transfer selepas meninggalkan Juventus, Paulo Dybala. Tim besutan Diego Simeone bahkan telah mengajukan tawaran kepada sang pemain.

Atletico Madrid telah menunjukkan minat mereka untuk mendapatkan servis Paulo Dybala dan menjadi pesaing Inter dan Roma yang juga ingin memboyongnya musim panas ini. Penyerang 28 tahun tersebut meninggalkan Juventus setelah tujuh tahun dengan bebas transfer di akhir bulan ini, yang membuatnya menjadi salah satu pemain gratisan yang paling menarik di bursa musim panas ini.

Selama bertaun-tahun ia dikaitkan dengan transfernya ke Nerazzuri dan Giallorossi juga berminat untuk merekrutnya setelah pernyataan Francesco Totti yang menyebutkan bahwa ia akan meyakinkan sang pemain.

Kabar terkini seperti dilansir Gianluca Di Marzio mengungkapkan bahwa Los Rojiblancos berminat pada servis Dybala dan telah mengajukan tawaran pada sang pemain dan kini Dybala sedang menunggu informasi dari agennya, Jorge Antun terkait keseriusan berbagai klub yang berminat merekrutnya.

Tim besutan Diego Simeone membutuhkan tambahan pemain di lini serang untuk menghadapi kompetisi musim depan setelah kepergian Luis Suarez yang kontraknya habis dan tidak diperpanjang oleh klub ibukota Spanyol tersebut.

Tim besutan Simone Inzaghi kabarnya telah menjelaskan pada Antun dan Dybala bahwa mereka siap mengadakan pertemuan pekan ini akan tetapi masih dinantikan apakah Nerazzuri bisa merampungkan kesepakatan dengan sang pemain atau tidak.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Paulo Dybala, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-inter-dan-roma-atletico-madrid-ajukan-tawaran-pada-dybala
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini