Saingi Inter dan Juventus, Barcelona Juga Inginkan Tahith Chong

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Feb 2020, 07:04 WIB
Saingi Inter dan Juventus, Barcelona Juga Inginkan Tahith Chong

Tahith Chong (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa La Liga, Barcelona, dikabarkan ikut-ikutan berupaya untuk mendatangkan bintang muda Manchester United, Tahith Chong, pada musim panas mendatang. Namun Barca harus bersaing dengan Juventus dan Inter Milan yang memiliki ketertarikan serupa.

Dilansir dari Manchester Evening News, hingga saat ini Chong dan Manchester United belum mencapai kata sepakat terkait perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh pihak manajemen klub. Alhasil kondisi tersebut membuat pemain asal Belanda itu mulai dihubungkan dengan beberapa klub besar di Eropa.

Belum lama ini, Inter Milan dikabarkan menjadi destinasi favorit bagi Chong. Salah satu alasannya karena sang pemain memiliki keinginan untuk mendapatkan tantangan baru dengan tampil di Serie A Italia.

Namun dari kabar yang dilansir dari media asal Italia, Corriere dello Sport, keinginan Inter untuk mendapatkan Chong mendapatkan tentangan dari Juventus yang memiliki rencana untuk mendatangkan sang pemain pada jendela transfer musim panas mendatang. Bahkan persaingan untuk mendapatkan Chong makin memanas usai Barcelona ikut-ikutan tertarik untuk mengamankan servis sang pemain.

Chong sendiri memiliki keinginan untuk pergi meninggalkan Man United karena dirinya kurang mendapatkan kesempatan bermain di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer di musim 2019/20. Untuk itu Chong memiliki niat untuk meninggalkan Old Trafford demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik bersama klub lain. Kontrak Chong sendiri akan berakhir pada akhir musim ini dan berpotensi untuk hengkang ke klub lain secara gratis.

Artikel Tag: Tahith Chong, Manchester United, Barcelona, Juventus, Inter Milan

867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini