Saingi Barcelona, Newcastle Juga Inginkan Mata

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Mei 2019, 06:21 WIB
Saingi Barcelona, Newcastle Juga Inginkan Mata

Juan Mata (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Klub peserta Premier League, Newcastle United, dikabarkan siap bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan Juan Mata dari Manchester United. Bahkan demi memikat Mata, The Magpies menjanjikan satu tempat di tim utama mereka musim depan.

Masa depan Mata bersama Manchester United hingga saat ini masih abu-abu. Pasalnya kontrak Mata yang tinggal menyisakan satu bulan lagi belum menunjukkan tanda-tanda akan diperbaharui dalam waktu dekat. Kondisi ini membuat beberapa tim mulai mengambil ancang-ancang guna menggaet mantan bintang Chelsea tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dilansir dari The Sun, Barcelona dikabarkan menjadi tim terdepan untuk memulangkan Mata ke Spanyol. Namun belakangan, Newcastle United secara mengejutkan menunjukkan minatnya untuk mendapatkan sang playmaker secara gratis. Bahkan untuk memikat Mata, The Toon Army menjanjikan satu tempat di starting XI timnya musim depan.

Dipertahankan MU

Keinginan kedua klub tersebut nyatanya akan sulit terwujud. Pasalnya MU dikabarkan sudah melunak dan siap menaikkan tawaran mereka kepada Mata. Setan Merah kabarnya akan menawarkan kontrak berdurasi dua tahun dengan nilai gaji yang mengalami kenaikan ketimbang kontrak sebelumnya.

Mata sendiri menyambut baik rencana MU tersebut. Pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan puas lantaran pihak klub bersedia mendengarkan serta mengabulkan apa yang menjadi keinginannya selama ini. The Red Devils diyakini akan segera mengumumkan perpanjangan kontrak Mata dalam waktu dekat.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Barcelona, Newcastle United

348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini