Saingi Aston Villa, Arsenal Naikkan Tawaran untuk Emiliano Buendia

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 05 Jun 2021, 22:30 WIB
Arsenal dan Aston Villa bersaing untuk mendapatkan Emiliano Buendia

Arsenal dan Aston Villa bersaing untuk mendapatkan Emiliano Buendia. (Foto: David Horton/CameraSport)

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah menaikkan tawaran mereka untuk merekrut Emiliano Buendia dalam upaya untuk mengalahkan Aston Villa dalam perebutan tanda tangan bintang Norwich City tersebut.

Norwich, yang promosi kembali ke Premier League musim depan, merasa mereka berada dalam posisi yang kuat dan menginginkan 40 juta pound sterling untuk penjualan Buendia musim panas ini.

Pemain asal Argentina itu sangat berpengaruh dalam kesuksesan Norwich menjuarai Championship musim 2020-21. Dia dinobatkan sebagai pemain terbaik di liga, setelah mencetak 15 gol dan memberikan 17 assist.

Arsenal dan Aston Villa berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangannya, tetapi tawaran mereka baru menyentuh angka 30 juta pound sterling sehingga The Canaries langsung menolaknya.

The Gunners belum bisa menyanggupi tuntutan yang diminta Norwich, tetapi menurut Sky Sports, klub London utara telah meningkatkan tawaran mereka menjadi 35 juta pound sterling.

Arsenal sendiri sudah sempat kali mengeluarkan lebih dari 40 juta pound sterling untuk merekrut pemain yang berbeda, yaitu Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, Nicolas Pepe, dan Thomas Partey.

Sementara itu, Aston Villa harus memecahkan rekor transfer mereka untuk mendapatkan Buendia. Mereka membeli pemain seharga 30 juta pound sterling untuk pertama kalinya musim panas lalu saat merekrut Ollie Watkins dari Brentford.

Dua klub Spanyol, Atletico Madrid dan Valencia, juga dikatakan tertarik dengan pemain berusia 24 tahun tersebut, yang masih terikat kontrak hingga 2024 di Carrow Road.

Artikel Tag: Emiliano Buendia, Arsenal, Aston Villa, Norwich City

973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini