Saingi Arsenal, Paris Saint-Germain Juga Inginkan Viktor Gyokeres

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 13:17 WIB
Viktor Gyokeres.

Viktor Gyokeres. (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan siap bersaing dengan Arsenal untuk mendatangkan penyerang milik Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres, di musim panas ini.

Paris Saint-Germain kemungkinan besar akan mencari seorang penyerang untuk mengisi kekosongan yang akan ditinggalkan oleh Kylian Mbappe. Kontrak pemain asal Perancis tersebut akan berakhir di bulan Juni, dan banyak yang memperkirakan dia akan bergabung dengan Real Madrid. PSG melihat Viktor Gyokeres sebagai target potensial, karena ia tampil baik bersama Sporting Lisbon.

Pemain berusia 25 tahun tersebut telah mencetak 32 gol dan memberikan 11 assist dalam 35 pertandingan untuk tim asal Portugal tersebut di semua kompetisi musim ini. Akibatnya, klub-klub top Eropa mulai menyadari performa penyerang asal Swedia tersebut.

Dilansir dari A Bola, juara bertahan Ligue 1 tersebut kemungkinan akan melakukan pergerakan di musim panas ini untuk mendapatkan Gyokeres, yang memiliki klausul rilis sebesar €100 juta atau setara dengan Rp. 1,7 triliun.

Akan tetapi. raksasa Prancis tersebut akan menghadapi persaingan ketat dari Arsenal, yang juga memantau situasi ini dengan seksama.

PSG mengalahkan klub Premier League musim panas lalu untuk mendapatkan pemain Sporting, Manuel Ugarte. Dapatkah mereka melakukannya dalam dua tahun berturut-turut? Meskipun begitu, klub ibu kota harus menentukan apakah mereka ingin melepas Randal Kolo Muani atau Goncalo Ramos sebelum memasuki persaingan mendatangkan Gyokeres.PSG harus melepas salah satu penyerangnya karena jika tidak mereka akan memiliki terlalu banyak pemain di lini depan.

Artikel Tag: Viktor Gyokeres, Paris Saint-Germain, Arsenal, Sporting Lisbon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-arsenal-paris-saint-germain-juga-inginkan-viktor-gyokeres
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini