Sah! Tottenham Resmi Datangkan Richarlison dari Everton

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 01 Jul 2022, 15:37 WIB
Tottenham resmi mendatangkan Richarlison dari Everton pada bursa transfer musim panas kali ini / via Getty Images

Tottenham resmi mendatangkan Richarlison dari Everton pada bursa transfer musim panas kali ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Tottenham Hotspur resmi mengumumkan keberhasilan mereka dalam merekrut Richarlison pada hari ini (1/7). Penyerang asal Brasil itu ditebus oleh Spurs dengan banderol mencapai 60 juta Poundsterling (Rp 1,08 triliun).

Sejak beberapa hari terakhir, Tottenham Hotspur memang begitu berhasrat untuk memboyong sang striker ke White Hart Lane.

Dan setelah negosiasi alot dengan kubu Everton plus perwakilan si pemain, The Lilywhites pada akhirnya bisa meresmikan transfer sang striker pada hari Jumat (1/7) ini.

Richarlison sendiri sudah melakukan sesi tes medis pada Kamis (30/6) kemarin di Brasil, dengan dipantau langsung oleh beberapa staf Tottenham.

Sang penyerang menjadi rekrutan keempat Spurs pada musim panas ini.

Sebelumnya tim asuhan Antonio Conte telah mendatangkan Fraser Forster dari Southampton, Ivan Perisic dari Inter Milan dan Yves Bissouma dari Brighton & Hove Albion.

Kehadiran penyerang berusia 25 tahun itu di Tottenham Stadium diharapkan mampu mempertajam barisan penyerangan Spurs, yang saat ini sudah diisi oleh Harry Kane, Son Heung-min, Dejan Kulusevski, Lucas Moura hingga Steven Bergwijn.

Selama empat musim membela Everton, Richarlison konsisten mampu mencetak dua digit gol di setiap musim yang dilaluinya di Premier League.

Dari empat musim yang dilaluinya itu catatan golnya hanya seret pada musim 2020/21, di mana kala itu ia cuma bisa mencetak 7 gol saja dari 34 pertandingan EPL yang dilaluinya.

Artikel Tag: Richarlison, Tottenham Hotspur, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sah-tottenham-resmi-datangkan-richarlison-dari-everton
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini