Sah! Steven Gerrard Jadi Manajer Anyar Aston Villa

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Nov 2021, 18:05 WIB
Manajer Aston Villa, Steven Gerrard.

Steven Gerrard. (Foto: Aston Villa FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Klub Premier League, Aston Villa, akhirnya secara resmi memperkenalkan Steven Gerrard sebagai manajer anyar mereka untuk menggantikan peran Dean Smith. Gerrard sendiri mengaku sangat bangga bisa menjadi salah satu bagian dari The Villans.

Belum lama ini Villa memutuskan untuk memecat Dean Smith sebagai manajer mereka. Hal itu tak bisa lepas dari hasil buruk yang didapatkan ole Villa di 11 pertandingan awal Premier League musim ini. Tak butuh waktu lama, Villa lantas meresmikan Steven Gerrard sebagai manajer anyar mereka.

Sesaat setelah diperkenalkan sebagai pelatih baru bagi Villa, Gerrard mengaku sangat bangga. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Glasgow Rangers sebagai klub sebelumnya yang telah memberikannya kesempatan untuk berkarier sebagai manajer tim.

"Aston Villa memiliki sejarah dan tradisi yang kaya dalam sepak bola Inggris dan saya sangat bangga menjadi pelatih baru di sini," ujar Gerrard dilansir dari laman resmi klub.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang terkait dengan Glasgow Rangers karena memberi saya kesempatan untuk mengelola klub sepak bola yang begitu ikonik."

"Bisa membantu mereka mengamankan gelar liga ke-55 yang memecahkan rekor akan selalu mendapat tempat khusus di hati saya. Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk para pemain, staf, dan pendukung di masa depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Steven Gerrard, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sah-steven-gerrard-jadi-manajer-anyar-aston-villa
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini