Sah! Achraf Hakimi Kini Berseragam Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Jul 2021, 05:42 WIB
Bek sayap Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, akhirnya mengonfirmasi secara resmi kedatangan Achraf Hakimi dari Inter Milan pada jendela transfer musim panas tahun ini. Hakimi mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi selama lima tahun ke depan.

Berakhir sudah teka-teki terkait masa depan Achraf Hakimi di Inter Milan. Melalui laman resmi mereka, PSG mengonfirmasi bahwa mereka telah berhasil mendatangkan Hakimi ke Parc des Princes dan dikontrak selama lima tahun ke depan.

"Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan keberhasilan transfer Achraf Hakimi. Bek kanan Maroko berusia 22 tahun tersebut yang juga memiliki paspor Spanyol, telah menandatangani kontrak selama lima tahun bagi klub asal ibukota Prancis hingga 30 Juni 2026," tulis pernyataan resmi klub.

Meski demikian, Les Parisiens sama sekali tak merinci berapa banyak uang yang harus mereka keluarkan untuk menebus Hakimi dari Inter. Namun menurut pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, PSG mendatangkan Hakimi dengan nilai transfer mencapai angka 60 juta euro atau setara dengan 1 triliun rupiah. Nilai tersebut lebih sedikit dari harga yang diminta oleh Nerazzurri sebelumnya yakni di kisaran angka 80 juta euro.

Bukan hanya itu, Romano juga mengungkap besaran nilai gaji yang didapatkan oleh Hakimi. Romano mengklaim Hakimi akan mendapatkan gaji senilai 8 juta euro atau setara dengan 137,2 miliar rupiah per tahun dengan tambahan bonus sebanyak 3 juta euro tergantung performa sang pemain.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sah-achraf-hakimi-kini-berseragam-paris-saint-germain
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini