Sagna Prediksi Liverpool Gagal Masuk Empat Besar EPL

Penulis: Dwi Prima
Kamis 29 Sep 2022, 05:32 WIB
Sagna Prediksi Liverpool Gagal Masuk Empat Besar EPL

Bacary Sagna / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Arsenal, Bacary Sagna memperkirakan Liverpool akan menjadi salah satu tim yang kehilangan tempat di empat besar musim ini di Liga Inggris.

Tim asuhan Jurgen Klopp belum membuat awal terbaik musim ini dan hanya memenangkan dua dari enam pertandingan mereka sejauh ini di liga. Mereka telah merasakan kekalahan melawan Manchester United, sementara Fulham, Crystal Palace, dan Everton menahan mereka untuk bermain imbang.
Saat berbicara dengan Lord Ping, Sagna mengatakan The Reds sudah kehilangan terlalu banyak poin musim ini. Liverpool, yang berada di urutan kedelapan dalam klasemen, sembilan poin di belakang pemimpin liga Arsenal, adalah tim yang diperkirakan akan kehilangan tempat di empat besar.

Dia berkata: “Saya pikir Liverpooł adalah tim yang bisa keluar dari empat besar musim ini berdasarkan tujuh pertandingan pembuka sejauh ini, hanya karena mereka sudah kehilangan beberapa poin.

“Mereka sudah sembilan poin di belakang Arsenal di urutan pertama dan, secara mental, sulit untuk menutup jarak ketika semua tim di atas mereka terus menang. Ini akan menjadi ujian bagi para pemain, dan saya pikir ini adalah sesuatu yang baru bagi sebagian besar dari mereka.”

Pemain asal Prancis itu mendukung mantan timnya Arsenal dan Manchester City untuk menyegel tempat empat besar bersama dengan Tottenham Hotspur. Dia memperkirakan Chelsea akan melawan Liverpool untuk tempat terakhir dan memenangkan pertempuran di akhir.

"Saya pikir Arsenal, Tottenham, Manchester City pasti akan finis di empat besar. Kemudian Anda hanya memiliki satu tempat tersisa, yang akan diperebutkan antara Liverpooł dan Chelsea,” pungkasnya.

Artikel Tag: Arsenal, Bacary Sagna, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sagna-prediksi-liverpool-gagal-masuk-empat-besar-epl
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini