Sagna Prediksi Liverpool dan Man City Masih Terlalu Kuat di EPL

Penulis: Dwi Prima
Minggu 10 Jul 2022, 14:47 WIB
Sagna Prediksi Liverpool dan Man City Masih Terlalu Kuat di EPL

Bacary Sagna / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek kanan Arsenal, Bacary Sagna mengklaim bahwa Liverpool dan Manchester City dapat bertarung sekali lagi musim ini.

Kedua klub telah mendominasi Liga Premier selama beberapa tahun terakhir hingga sekarang.

Tim asuhan Pep Guardiola berhasil mempertahankan gelar Liga Premier mereka musim lalu tetapi itu tidak terjadi dengan mudah, The Reds memberi mereka pertarungan ketat hingga pertandingan terakhir.

Tim asuhan Jurgen Klopp kehilangan gelar hanya dengan selisih satu poin tetapi tim lainnya tertinggal jauh di belakang. Chelsea yang berada di posisi ketiga dan Spurs yang berada di posisi keempat masing-masing finis dengan jarak 18 dan 21 poin di belakang The Reds.

Mantan pemain internasional Prancis, Sagna menyatakan bahwa dia tidak melihat ada tim lain yang bisa mengejar dua tim teratas musim lalu.

Mantan bek Arsenal itu menegaskan bahwa The Cityzens dan The Reds tidak berhenti meningkatkan kualitas tim mereka.

Pemain asal Prancis itu mengatakan kepada Lord Ping: "Saya yakin akan sulit bagi Chelsea, Tottenham, dan Arsenal untuk bersaing dengan Man City dan Liverpool dalam perebutan gelar.

"Kedua klub ini telah memperlihatkan pertunjukan selama bertahun-tahun dan keduanya terus menambah pemain kelas dunia ke dalam skuat mereka.

"Tim seperti Chelsea, Tottenham dan Arsenal sedang dalam proses membangun kembali, yang membutuhkan waktu. Mereka akan menjadi lebih baik tetapi saya tidak berpikir bahwa salah satu dari mereka siap untuk bersaing dengan Manchester City atau Liverpool musim ini."

Artikel Tag: Bacary Sagna, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sagna-prediksi-liverpool-dan-man-city-masih-terlalu-kuat-di-epl
1641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini