banner babe

Saga Transfer Berjalan Setahun, Griezmann Jelaskan Alasannya Pilih Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Jul 2019, 12:15 WIB
Saga Transfer Berjalan Setahun, Griezmann Jelaskan Alasannya Pilih Barcelona

Griezmann akui berubah pikiran dari keputusannya setahun lalu (Image: FC Barcelona)

Berita Transfer: Antoine Griezmann menjelaskan alasannya untuk akhirnya pilih gabung dengan Barcelona, padahal sempat menyatakan kesetiaannya untuk Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu dengan menandatangani kontrak baru.

Sang striker tim nasional Prancis ini telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun setelah La Blaugrana sepakat untuk menebus klausul rilisnya seharga 120 juta euro.

Sebelumnya, Griezmann sudah ramai dikabarkan akan mendarat di Camp Nou pada musim panas tahun 2018, namun ia memilih untuk bertahan di Atletico lewat film dokumenternya yang ditayangkan di televisi.

Penyerang berusia 28 tahun itu bahkan sempat menandatangani kontrak baru tak lama kemudian, namun pikirannya berubah pada paruh kedua musim kompetisi 2018/2019 lalu.

Griezmann mengakui bahwa dirinya berubah pikiran dari keputusannya pada musim panas tahun lalu, dengan mengatakan bahwa kesempatan yang sama tidak akan datang lagi untuknya.

"Ketika saya masih bocah, Ayah saya mengajarkan bahwa kesempatan tidak akan datang dua kali," ucap Griezmann dalam sebuah video yang diunggah di Twitter oleh Barcelona.

"Kini adalah saat yang tepat untuk mendapatkan tantangan di tempat baru. Akhirnya, jalan kita bertemu. Saya akn membela Barcelona dengan seluruh tekad dan komitmen saya. Ini adalah waktunya bagi kami."

Transfernya masih dipermasalahkan oleh Atletico Madrid yang mengancam untuk membawanya ke hadapan hukum, namun Barcelona tetap memperkenalkan sang pemain pada hari Sabtu (13/7) kemarin.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Atletico Madrid, Barcelona

697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini