Saga Kontrak Tak Kunjung Usai, Milan Kesal dengan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Nov 2020, 00:42 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Manajemen AC Milan tampaknya telah dibuat kesal oleh gelandang mereka Hakan Calhanoglu terkait saga pembaharuan kontraknya yang tak kunjung usai.

Dengan kontraknya yang akan berakhir Juni 2021 mendatang, belum ada tanda-tanda Calhanoglu akan meneken kerjasama baru dengan Rossoneri dan sejumlah outlet mengklaim ada jarak yang cukup besar antara permintaan dan penawaran.

Menurut kabar dari Tuttosport, manajemen Milan telah kesal dengan skenario yang tak terduga tersebut mengingat gelandang 26 tahun tersebut telah menjadi salah satu pemain kunci dalam proyek Stefano Pioli, dan awalnya mereka berpikir tidak akan ada kendala berarti dalam perpanjangan kontraknya.

Sebaliknya, situasi tersebut dapat mengancam atmosfer positif yang terbentuk di Milanello dalam beberapa bulan terakhir, menyusul hasil-hasil fantastis baik di Serie A maupun Liga Europa merupakan salah satu dari positivitas dan kepaduan klub.

Pihak manajemen Rossoneri diketahui tersinggung dengan pemain internasional Turki tersebut, sementara pelatih dan rekan-rekan satu timnya berharap adanya keterbukaan dan tidak menuntut gaji selangit sebesar 6 hingga 7 juta euro atau Rp96 hingga Rp112 miliar per musim yang hampir tiga kali lipat dari nominal yang diterimanya saar ini.

Fans pun mulai menunjukkan kemarahan mereka di media sosial dan situasi tersebut mungkin akan membuat eks bintang Bayer Leverkusen menjauhkan dirinya dari tim hingga performanya terancam turun setelah penampilan luar biasanya selama enam bulan terakhir.

Outlet tersebut menyebutkan raksasa Serie A masih memiliki tanggung jawab untuk mengatasi situasi tersebut mengingat mereka juga cukup terlambat memperbaharui kontraknya.

Sementara itu, klub-klub di Liga Inggris dan La Liga pun tertarik meminangnya, sedangkan Juventus dan Inter juga memantau situasi Calhanoglu. Tanpa perpanjangan kontrak, Milan mungkin harus menjualnya Januari mendatang.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini