Saga Kontrak Donnarumma Terus Berlanjut, Juventus Kian Mendekat

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Mei 2021, 08:50 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Saga pembaharuan kontrak Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan terus berlanjut dan Juventus dikabarkan semakin mungkin menjadi destinasinya berikutnya.

Sebagaimana yang diberitakan oleh Calcio Mercato, setelah kekalahan 3-0 dari Lazio Selasa (27/4) dini hari lalu, Donnarumma terlihat tersenyum dan bersendagurau dengan mantan rekan satu timnya Pepe Reina yang menyulut kemarahan fans Rossoneri di media sosial.

Pemain internasional Italia tersebut berusaha tetap menenangkan situasi pada akhir laga dengan pesan di akun media sosialnya, tetapi tak disambut dengan baik. Kini, ia diminta untuk memberikan jawaban di lapangan dan juga terhadap tawaran Milan. Pihak klub sendiri telah dua kali mengajukan proposal yang berujung penolakan dan ingin mengetahui apakah masih ada celah untuk mencapai kesepakatan atau mereka akan benar-benar merampungkan transfer Mike Maignan dari Lille.

Rossoneri sejatinya telah mencapai kesepakatan dengan penjaga gawang 25 tahun tersebut dan Lille sehingga mereka telah sepenuhnya mempersiapkan diri. Rasa-rasanya, produk jebolan akademi mereka sedang menunggu hingga akhir musim ini sebelum mengambil keputusan final soal masa depannya. Jika raksasa Serie A tersebut lolos ke Liga Champions, ia kemungkinan akan memperbaharui kontraknya.

Paris Saint-Germain, setelah memperbaharui kontrak Keylor Navas, telah menarik diri dari perburuan Donnarumma sehingga Juventus merupakan kandidat yang paling kuat untuk mengamankan servisnya, namun mereka terlebih dahulu harus menjual Wojciech Szczesny, yang mungkin akan kembali ke Liga Inggris.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Juventus

668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini